Legenda Barca Kritik Kebijakan Enrique, Xavi Beri Pembelaan

0
170
views

Bola Liga Xavi Hernandez menilai kebijakan pelatih Luis Enrique dalam merotasi pemain Barcelona adalah hal yang baik. Sebab, para pemain akan mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

Sebelumnya, kebijakan rotasi yang diambil sang entrenador menuai kritikan dari legenda hidup El Barca, Hristo Stoichkov. Dia menuding hal itu menjadi penyebab kekalahan Barcelona dari Paris Saint-Germain di Parc des Princes.

Barcelona memang harus menerima kenyataan pahit setelah dikalahkan PSG 2-3 di matchday 2 penyisihan Grup F Liga Champions. Bagi Xavi, hal tersebut bukan masalah besar, sebab itu menunjukkan Enrique mampu memanfaatkan sumber daya pemain yang ada.

“Semua orang menjadi berguna dan semua orang harus siap untuk bermain. Ini cara yang bagus untuk membuat kami terbiasa dengan ide yang diusung oleh pelatih,” ujar Xavi pada situs resmi klub.

“Saya pikir kami semua juga merasa lebih nyaman ketika bertahan atau melakukan serangan di setiap pertandingan yang kami mainkan,” sambungnya.

Lionel Messi dan kawan-kawan akan kembali melakoni laga penyisihan grup pada 22 Oktober mendatang dengan menjamu Ajax Amsterdam di Camp Nou. Sebelumnya, Barca akan lebih dulu melawan Rayo Vallecano, Sabtu 4 Oktober 2014. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Legenda Barca Kritik Kebijakan Enrique, Xavi Beri Pembelaan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Legenda Barca Kritik Kebijakan Enrique, Xavi Beri Pembelaan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here