Legenda Inggris: Rooney Ditakdirkan Selalu di Bawah Ronaldo dan Messi

0
256
views

Bola Liga – Wayne Rooney tak diragukan menjadi salah satu bakat terbaik yang dimiliki Inggris. Hanya saja sampai kapanpun, dia tidak akan pernah mampu melewati Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pedapat tersebut disampaikan legenda Inggris, Gary Linker. Menurutnya pemain yang disapa Wazza itu sudah ditakdirkan selalu berada di bawah Ronaldo dan Messi.

“Dia adalah salah satu yang terbaik di Inggris. Tapi mustahil Rooney bisa seperti Ronaldo dan Messi. Dia tidak akan pernah menjadi pemain terbaik sepanjang masa,” kata Linker dalam wawancara dengan TalkSport.

Tak hanya itu. Lineker juga menyatakan kalau masa keemasan Rooney sudah hampir lewat, menginggat usianya segera menginjak 29 tahun pada 24 Oktober nanti.

“Nampaknya kita tidak akan lagi melihat penampilan yang lebih memukau dari Rooney. Secara statistik, periode terbaik pemain adalah 22 hingga 28 tahun, setelah itu mereka mulai kelelahan,” sambungnya.

Walaupun sempat membawa timnya, Manchester United, meraih sejumlah gelar, termasuk Liga Champions, namun berbeda dengan Ronaldo dan Messi, Rooney tak pernah mengecap manisnya merebut penghargaan Ballon d’Or. Pencapaian terbaiknya ialah pada 2011 lalu yakni berada di posisi kelima daftar pemain terbaik dunia. (ren)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Legenda Inggris: Rooney Ditakdirkan Selalu di Bawah Ronaldo dan Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Legenda Inggris: Rooney Ditakdirkan Selalu di Bawah Ronaldo dan Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here