Legenda Italia Kecam Tindakan Antonio Conte

0
59
views

Legenda Italia Kecam Tindakan Antonio Conte Terbaru dari Bola Liga Legenda Italia Kecam Tindakan Antonio Conte. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Legenda Italia Kecam Tindakan Antonio Conte Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Legenda Italia Kecam Tindakan Antonio Conte :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – Legenda sepakbola Italia, Tarcisio Burgnich, mengecam tindakan Antonio Conte yang telah mengumumkan pengunduran dirinya senagai pelatih timnas. Menurutnya, itu akan berpengaruh kepada mental pemain.Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan bahwa Antonio Conte dan pihak Federasi Sepak Bola Italia akan bertemu Senin depan untuk mengumumkan secara resmi terkait masa jababatannya yang akan berakhir musim panas nanti.Namun, baru-baru ini pelatih berusia 46 tahun itu telah berkoar-koar di akun facebook pribadinya terkait keputusan tersebut.Tarcisio Burgnich, sangat menyayangkan apa yang dilakukan Conte. Ia mengecam tindakan Conte yang terlalu terburu-buru mengumumkan pengunduran dirinya senagai pelatih timnas. Menurutnya, itu akan berpengaruh kepada mental pemain.”Ini sangat memalukan. Itu sebuah kesalahan untuk mengumumkan beritanya sekarang. Ketika Anda menang, Anda menang dengan tim dan pemain yang antusias,” kata Burgnich kepada Tuttomercatoweb.”Seorang pemain di timnas perlu memiliki keyakinan seorang pelatih. Jika tidak dan dia tahu bahwa pelatihnya akan berhenti, maka pemain akan bekerja untuk dirinya sendiri dan tidak untuk tim,” tambahnya.Ia juga menyingung soal siapa calon tepat untuk menggantikan Conte. Mantan pemain berusia 76 tahun itu cenderung memfavoritkan mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello.”Jika itu terserah saya, kami akan mengganti Conte sekarang. Kami membutuhkan pelatih dengan karakter, seseorang dengan karisma. Fabio Capello tidak akan bercanda,” ia memungkasi.Sumber: Football-italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Legenda Italia Kecam Tindakan Antonio Conte semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Legenda Italia Kecam Tindakan Antonio Conte bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here