Legenda Jerman Cemooh Permainan Ronaldo

0
218
views

Bola Liga – Mario Basler, mantan pemain Tiimnas Jerman di era 80an hingga 2000an, mengejek permainan Cristiano Ronaldo, kala tampil untuk Portugal di laga perdana Grup G Piala Dunia 2014 melawan Der Panzer (16/6).

Pemenang Ballon d’Or 2013 itu tidak mampu berbuat banyak untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan 0-4 atas tim asuhan Joachim Loew. Penonton yang memadati stadion juga sempat menyorakinya di beberapa kesempatan.

“Saya berlari lebih cepat daripada Ronaldo saat bermain dulu. Wah! Ini luar biasa!” tulis Basler di akun Twitter resminya, tak lama usai Jerman sukses mengalahkan Portugal.

Pernyataan Basler tersebut menjadi ironi, karena semasa aktif dulu sang gelandang kerap dianggap sebagai pemain malas karena tidak terlalu banyak berlari di atas lapangan hijau. Berita bola berjudul Legenda Jerman Cemooh Permainan Ronaldo semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Legenda Jerman Cemooh Permainan Ronaldo bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here