Legenda Liverpool: Sterling Menjijikkan!

0
117
views

Legenda Liverpool: Sterling Menjijikkan! Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Legenda Liverpool: Sterling Menjijikkan! Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Legenda Liverpool: Sterling Menjijikkan! :

Seputarbola.com
Liverpool – Jamie Carragher geram dengan sikap Raheem Sterling yang terkesan jual mahal menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Liverpool. Bahkan legenda The Reds itu menyebut tindakan Sterling sebagai sebuah aib.

Pekan ini Sterling mengungkapkan pernyataan menarik kepada media. Ia mengaku telah menolak kontrak baru dari The Reds karena gaji yang ditawarkan Liverpool sebesar 100 ribu pound belum cukup untuknya.

Bahkan pemain berusia 20 tahun itu menyebut ketertarikan Arsenal padanya membuatnya tersanjung. Pernyataan itu pun semakin membuat Carragher kesal.

“Untuk seorang pemain dan agennya membicarakan Liverpool di media massa sangatlah menjijikkan. Mereka membatalkan pembicaraan dengan klub, tapi tidak dengan media. Ini adalah masalah yang besar,” kata Carragher seperti dilansir Daily Mail.

“Situasi Sterling sebenarnya sama dengan Jordan Henderson. Tapi Henderson dan agennya tak pernah menggunakan media untuk menekan Liverpool dalam urusan kontrak,” katanya menambahkan.

Sterling bergabung ke Liverpool pada musim 2011/12. Ia sudah mencetak 22 gol dari 120 laga di semua kompetisi.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Legenda Liverpool: Sterling Menjijikkan! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Legenda Liverpool: Sterling Menjijikkan! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here