Legenda Madrid Tutup Karir dengan Gelar

0
104
views

Legenda Madrid Tutup Karir dengan Gelar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Legenda Madrid Tutup Karir dengan Gelar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Legenda Madrid Tutup Karir dengan Gelar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Legenda Madrid Tutup Karir dengan Gelar :
Bola Liga

BolaLiga.org – Legenda Real Madrid Raul Gonzalez saat ini tengah berbahagia. Di pertandingan terakhirnya bersama New York Cosmos, Raul sukses mengunci gelar NASL bersama timnya.

Di laga pamungkas tersebut, New York Cosmos berhadapan dengan Ottawa Fury. Dalam laga itu, Cosmos menang tipis dengan skor 3-2.

“Saya sangat bahagia. Itu merupakan pertandingan terakhir dalam karir saya,” tukas Raul.

“Saya bangga atas semuanya dan saya berterimakasih kepada klub, rekan-rekan dan fans atas tahun yang luar biasa ini,” sambungnya.

“Sekarang, saya akan memulai hidup saya dengan sebuah proyek baru. Saya bahagia dan juga sedih,” tambahnya.

Raul bergabung dengan New York Cosmos pada 30 Oktober 2014 lalu usai membela Schalke dan Al Sadd selepas karirnya di Real Madrid.

Raul juga bisa dikatakan sukses di setiap klub yang dia sambangi. Bersama Madrid, banyak trofi yang diraih Raul, termasuk tiga trofi Liga Champions. Bersama Schalke dan Al Sadd, Raul juga mencicipi masing-masing dua gelar. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Legenda Madrid Tutup Karir dengan Gelar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Legenda Madrid Tutup Karir dengan Gelar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here