Legenda MU Masih Kecewa Guardiola Latih City

0
93
views

Legenda MU Masih Kecewa Guardiola Latih City Terbaru dari Bola Liga Legenda MU Masih Kecewa Guardiola Latih City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Legenda MU Masih Kecewa Guardiola Latih City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Legenda MU Masih Kecewa Guardiola Latih City :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand belum bisa menghilangkan perasaan kecewanya karena Pep Guardiola melatih Manchester City, bukan MU.Desember lalu, Guardiola menolak memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munchen. Berbagai klub besar langsung dikaitkan dengan mantan pelatih Barcelona tersebut, mulai dari Chelsea, MU, Manchester City, hingga Arsenal.1 Februari lalu, City mengonfirmasi bahwa Guardiola akan menjadi pelatih anyar mereka di musim depan menggantikan Manuel Pellegrini dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Padahal, Guardiola santer dikabarkan akan merapat ke MU.Hingga kini, Ferdinand masih merasa kecewa Guardiola menjadi pelatih City. Pria asal Inggris itu menjadi saksi betapa hebatnya pria 45 tahun tersebut ketika dua kali mengalahkan Setan Merah di final Liga Champions 2009 dan 2011.”Ketika saya mendengar Guardiola tak perpanjang kontrak (di Munchen), saya mengatakan Manchester United harus bisa mendatangkannya. Tapi, justru City yang sukses. Saya sangat kecewa,” ujar Ferdinand, seperti dilansir Mirror.”Ia telah melatih tim sukses dan saya yakin ia akan meraih kesuksesan di City. Guardiola adalah pelatih hebat, mungkin yang terbaik dalam 6-7 tahun terakhir. Tak ada yang bisa menyaingi jumlah trofi yang diraihnya. Kini City dilatih Guardiola, meskipun saya lebih suka Guardiola tak berada di sana,” tegasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Legenda MU Masih Kecewa Guardiola Latih City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Legenda MU Masih Kecewa Guardiola Latih City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here