Legenda Persebaya Resmi Tangani Tim Jember United

0
766
views

Legenda Persebaya Resmi Tangani Tim Jember United Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Legenda Persebaya Resmi Tangani Tim Jember United Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Legenda Persebaya Resmi Tangani Tim Jember United :

Legenda Persebaya Resmi Tangani Tim Jember United

Legenda dan mantan kapten Persebaya Surabaya era 1990-an, Yani Fathurrachman, menangani dua tim sepak bola Jember United, yunior dan senior. Sebelumnya tim yunior yang menjadi juara Piala Suratin ditangani Achmad Jainuri.

Hal ini dikemukakan Manajer Jember United Sirajuddin, Minggu (4/1/2015) malam. “Pak Achmad Jainuri menjadi pelatih Persid. Jadi Mas Yani saya minta menangani yunior dan senior,” katanya.

Dengan demikian Yani mendapat tugas berat. Selain harus mempertahankan Piala Suratin, ia juga harus membawa Jember United berprestasi bagus dalam Liga Nusantara 2015.

Sirajuddin optimistis dengan kemampuan Yani. Bersama Yani, Jember United berhasil menjuarai Divisi III dan menjadi runner up Divisi II. Memainkan pola 4-4-2 berlian, Yani menerapkan filosofi sepak bola menyerang ‘coming from behind’ yang diajarkan pelatih Persebaya Rusdi Bahalwan. (BeritaJatim)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Legenda Persebaya Resmi Tangani Tim Jember United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Legenda Persebaya Resmi Tangani Tim Jember United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here