Legenda Persib Wafat, Bobotoh Berduka

0
62
views

Legenda Persib Wafat, Bobotoh Berduka Terbaru dari Bola Liga Legenda Persib Wafat, Bobotoh Berduka. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Legenda Persib Wafat, Bobotoh Berduka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Legenda Persib Wafat, Bobotoh Berduka :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Suporter fanatik Persib Bandung (Bobotoh) berduka atas meninggalnya salah satu legenda Persib, Risnadar Soendoro. Bagi Bobotoh sosok Risnadar harus menjadi contoh bagi pemain Persib saat ini.Risnandar Soendoro wafat, Kamis (3/3/2016) pukul 17.52 WIB, setelah sebelumnya mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit TNI AU Dr. Salamun, Bandung, karena mengidap penyakit lambung akut.Pentolan Bobotoh, Agus Rahmat, mengatakan semua suporter Persib patut berduka dengan meninggalnya sang legenda.”Beliau adalah sosok yang benar-benar harus dicontoh oleh pemain Persib sekarang. Almarhum merupakan sosok panutan bagi Bobotoh karena beliau adalah pemain yang terbaik bagi Persib meski belum pernah membawa Persib juara,” kata Agusa Rahmat kepada BolaLiga.Agus Rahmat bercerita semasa hidupnya almarhum mampu menjadi pemain terbaik kompetisi Perserikatan musim 1972-1973 versi PSSI. Padahal dimasa itu, berderet nama pemain tenar lainnya seperti Andjas Asmara, Risdianto, Andi Lala, Abdul Kadir, Rusdi Bahalwan, Jacob Sihasale dan Waskito.”Perjuangan beliau semasa menjadi pemain harus dicontoh sama pemain Persib sekarang. Memang beliau tidak pernah membawa Persib juara semasa karirnya. Tapi, beliau bisa membuktikan kalau beliau adalah pemain yang mempunyai kualitas mumpuni,” ujarnya.Untuk itu, atas nama Bobotoh, pria berkacamata ini ikut berduka cita mendalam atas wafatnya sang legenda. Bobotoh akan merasa kehilangan sang legenda meski dalam perjalanan karir almarhum, bobotoh pernah melengserkannya dari jabatan pelatih Persib musim 2006 yang lalu.”Saya atas nama keluarga besar Bobotoh ikut berduka cita yang mendalam atas wafatnya kang Risnandar. Semoga amal baik beliau diterima Allah SWT, Aamiin,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Legenda Persib Wafat, Bobotoh Berduka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Legenda Persib Wafat, Bobotoh Berduka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here