Legenda Sepakbola "Maradona" Operasi Plastik

0
171
views

Legenda Sepakbola "Maradona" Operasi Plastik Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Legenda Sepakbola "Maradona" Operasi Plastik Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Legenda Sepakbola "Maradona" Operasi Plastik :

Maradona
Legenda Sepakbola – Diego Maradona diyakini melakukan operasi plastik untuk membuat wajahnya jadi jauh lebih muda. Namun penampilan terbarunya yang keibuan membuat dia diolok-olok dengan sebutan Mamadona.
Soal Maradona melakukan facelift sudah jadi pemberitaan beberapa media Argentina sejak awal Februari lalu. Legenda sepakbola yang penuh kontroversi itu terlihat punya wajah yang lebih kencang.
Kantung di bawah kedua matanya tidak lagi terlihat jelas. Sementara keriput di beberapa sudut wajah juga hilang. Di usianya yang sudah 54 tahun Maradona punya wajah yang licin, sementara bibirnya juga tampak lebih tebal.
Soal Maradona melakukan operasi wajah hingga kini belum terkonfirmasi. Namun beberapa kemunculan mantan bintang Barcelona dan Napoli itu di berbagai acara justru makin menegaskan hal tersebut.
Yang terbaru, dia muncul dalam sebuah acara televisi The Zurda. Di situlah terlihat jelas perubahan yang terjadi pada wajah Maradona. Dengan bibir tebal berwarna merah, wajah putih berkat pulasan bedak dan giwang yang menggantung di telinga kanan, Maradona terlihat mirip wanita.
Foto Maradona dengan ‘make-up’ tebal tersebut kemudian ramai jadi pembicaraan di jejaring sosial. Dari situlah kemudian muncul julukan Mamadona pada Maradona. 
Pada awalnya foto di jejaring sosial tersebut dikira hasil oleh digital. Itu diketahui foto asli setelah muncul di situs berita Reuters.
Untuk mengubah wajahnya jadi lebih muda, Maradona disebut menggunakan perawatan laser. Upaya meremajakan penampilan disebut dilakukan Maradona demi sang kekasih Rocio Oliva, yang berusia 30 tahun lebih muda.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Legenda Sepakbola "Maradona" Operasi Plastik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Legenda Sepakbola "Maradona" Operasi Plastik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here