Legenda Tenis Ini Pusing dengan Intervensi Menpora Kepada PSSI

0
372
views

Legenda Tenis Ini Pusing dengan Intervensi Menpora Kepada PSSI Terbaru dari Bola Liga Legenda Tenis Ini Pusing dengan Intervensi Menpora Kepada PSSI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Legenda Tenis Ini Pusing dengan Intervensi Menpora Kepada PSSI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Legenda Tenis Ini Pusing dengan Intervensi Menpora Kepada PSSI :

Bola Liga-Keputusan Menpora Imam Nahrawi membekukan PSSI menyangkut hidup banyak orang. Oleh karena itu, sebaiknya Menpora mencabut Surat Keputusan tersebut sehingga roda persepakbolaan nasional bisa kembali bergerak.

Hal itu disampaikan oleh anggota Komisi X DPR, Yayuk Basuki, saat rapat kerja dengan Menpora di Gedung DPR, Rabu (10/6/2015). Apa yang diutarakan oleh Yayuk merupakan bentuk curahan hati soal kegalauan yang dia alami dalam beberapa hari terakhir.

“Terus terang saja, setiap hari saya mendapat SMS dari teman. Ada SMS yang berbunyi, ‘Periuk saya. Istri, dan anak saya diputus oleh Menpora.’ Setiap hari saya dapat SMS seperti itu,” ungkap Ratu Tenis Indonesia tersebut.

Imam Nahrawi mengeluarkan SK Pembekuan PSSI setelah PSSItidak menanggapi dua surat teguran. Akibat pembekuan tersebut, FIFA menjatuhkan sanksi kepada Indonesia. Indonesia tidak boleh terlibat dalam berbagai ajang sepak bola di bawah bendera FIFA dan AFC.

Situasi ini membuat roda kompetisi menjadi mandek. Banyak klub yang kemudian membubarkan timnya. Orang-orang yang menggantungkan hidupnya dari sepak bola pun tidak bisa menerima pemasukan.

“Jadi saya mohon betul-betul agar SK itu dicabut karena ini menyangkut kepentingan orang banyak. Bayangkan dalam satu rumah ada berapa anggota keluarga. Mohon kepada Pak Menteri untuk memikirkan yang terbaik,” ujar Yayuk.(adl)

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Legenda Tenis Ini Pusing dengan Intervensi Menpora Kepada PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Legenda Tenis Ini Pusing dengan Intervensi Menpora Kepada PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here