Leicester Akan Terus Kerja Keras agar Bisa Terus Bermimpi

0
574
views

Leicester Akan Terus Kerja Keras agar Bisa Terus Bermimpi Terbaru dari Bola Liga Leicester Akan Terus Kerja Keras agar Bisa Terus Bermimpi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Leicester Akan Terus Kerja Keras agar Bisa Terus Bermimpi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Leicester Akan Terus Kerja Keras agar Bisa Terus Bermimpi :

Bola Liga

Bola Liga – Leicester – Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyebut suporter timnya sedang dibuai impian. Ranieri, yang ingin ikut bermimpi, pun menuntut timnya terus kerja keras agar mereka tak buru-buru terjaga.

Leicester memuncaki klasemen di akhir pekan 16 Premier League seiring dengan keberhasilan memukul juara bertahan Chelsea dengan skor 2-1, Selasa (15/12/2015) dinihari WIB.

Ini bukanlah kali pertama The Foxes menyudahi sebuah pekan rangkaian pertandingan Premier League dengan bertengger di pucuk. Tetapi Ranieri masih menegaskan bahwa target utama timnya musim ini adalah meraih 40 poin, yang di atas kertas akan mengamankan posisi di Premier League, walaupun ia mengaku kenyataan yang ada saat ini tak ayal memunculkan mimpi-mimpi indah untuk kubu Leicester.

“Kami sudah menampilkan satu jam fantastis dan di 30 menit akhir kami harus bergulat keras, tapi mereka adalah juara bertahan. Saya amat puas dengan penampilan kami, kami telah bermain rapi, dan berusaha semaksimal mungkin sampai akhir dan itu bagus,” kata Ranieri kepada Sky Sports yang dikutip BBC.

“Ketika kami bermain dengan kecepatan, satu-dua sentuhan, dan mengoordinasikan pergerakan yang amat kami hapal, itulah kekuatan kami. Seluruh pemain saling percaya dan membantu, dan cuma dengan cara itu Anda bisa menang melawan tim-tim kelas juara. Ada daya menghentak besar malam ini, tanpa itu kami adalah sebuah tim normal, tapi dengan dorongan para suporter kami amat gembira. Mereka terus bermimpi tapi kami harus lanjut menjejak bumi.”

“Saya mengatakan pada para pemain lima poin lagi dan kami akan aman. Di awal musim saya sudah menargetkan ketika kami mencapai 40 poin barulah kami akan mengubah target. Ini merupakan waktu-waktu magis, kami harus terus bekerja keras karena saya tak mau terbangun, saya hendak terus bermimpi bersama para suporter kami,” tuturnya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Leicester Akan Terus Kerja Keras agar Bisa Terus Bermimpi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Leicester Akan Terus Kerja Keras agar Bisa Terus Bermimpi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here