Leicester Antusias Berkompetisi di Level Eropa

0
54
views

Leicester Antusias Berkompetisi di Level Eropa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Leicester Antusias Berkompetisi di Level Eropa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Leicester Antusias Berkompetisi di Level Eropa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Leicester Antusias Berkompetisi di Level Eropa :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Penyerang Leicester City, Shinji Okazaki, menyambut secara antusias kesempatan bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya musim depan.

Okazaki diboyong ke Leicester dari klub Bundesliga, Mainz, dimana ia mencetak 27 gol dari 65 penampilan di liga klub Jerman tersebut. Di Liga Premier Inggris ia mencetak lima gol dari 31 penampilan musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu bersiap menjalani kompetisi bersama klub-klub utama Eropa musim depan setelah The Foxes mengkonfirmasi akan finish di posisi empat besar dengan menumbangkan 2-0 Sunderland di laga akhir pekan Liga Premier kemarin. Kini mereka berada tujuh poin di atas peringkat kedua, Tottenham Hotspur, di klasemen Liga Premier.

Pemain timnas Jepang tersebut mengatakan bermain di Liga Champions belum pernah terbayang di benaknya ketika ia menandatangani kontrak untuk tim asuhan Claudio Ranieri.

“Saya tak bisa membayangkannya. Tetapi akhirnya saya dapat bermain di kompetisi besar itu, saya mungkin akan lebih memahami dan melihatnya secara berbeda,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya adalah salah satu dari sedikit pemain asal Jepang yang belum pernah bermain di Liga Champions, meski sudah lama bermain di Eropa. Saya selalu ingin pindah ke kompetisi Eropa,” ia melanjutkan.

Sementara Okazaki mungkin pemain amatir di Liga Champions, tetapi ia sudah menjadi pemain kunci bagi tim nasionalnya dengan membukukan 100 penampilan di skuad senior Jepang. Ia akan menempuh jalan yang tidak mudah untuk lolos kualifikasi Piala Dunia dengan bersaing bersama wakil negara Asia lainnya.

“Seperti semua orang katakan, standar sepak bola Asia saat ini terus meningkat dan level sepak bola dunia juga menanjak secara cepat hari ini. Kami tak akan menang secara mudah lagi di Asia,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Leicester Antusias Berkompetisi di Level Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Leicester Antusias Berkompetisi di Level Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here