Leicester City Alami Peningkatan Finansial

0
412
views

Leicester City Alami Peningkatan Finansial Terbaru dari Bola Liga Leicester City Alami Peningkatan Finansial. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Leicester City Alami Peningkatan Finansial Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Leicester City Alami Peningkatan Finansial :
Bola Liga

Keberhasilan Leicester City menjadi salah satu klub papan atas di Liga Primer Inggris, berdampak pada kas keuangan klub tersebut.Sportal melaporkan, Kamis (3/3), klub berjuluk Pasukan Rubah itu mengalami peningkatan ekonomi signifikan. Klub berbasis di Kota Leicester itu, mengalami surplus keungan lebih dari 200 persen.Laporan keuangan yang dirilis ke media, klub asuhan Claudio Renieri itu pada musim pertandingan 2014, cuma mencatatkan keuangan senilai 31,2 juta pounds atau setara dengan Rp 567 miliar. Namun, catatan tutup buku Mei 2015, keuangan klub mengalami peningkatan sebesar 104,4 juta pounds (Rp 1,9 triliun).Dikatakan penghasilan dari pertandingan Leceister di 2015 juga mengalami peningkatan. Dari semula cuma mencatatkan 20,8 juta pounds pada musim 2014, menjadi 26,4 juta pounds pada tutup buku 2015. Namun, dengan reputasi klub yang baik saat ini membuat pengeluaran juga meningkat.Pada musim 2014, manajemen di King Power Stadium, hanya mengeluarkan beban keuangan sebesar 36,3 juta pounds untuk peningkatan menejemen. Namun, pada musim 2015, pengeluaran klub untuk kebutuhan serupa, mencapai 57 juta pounds.Kepala Eksekutif Leicester, Susan Whelan mengatakan, catatan keuangan tersebut menjadi hasil yang baik bagi klubnya. “Tujuan kami untuk selalu memastikan keberhasilan,” ujar dia, seperti dilansir Sportal, Kamis (3/3).Dikatakan dia, untuk musim ini, dengan pencapaian prestasi yang lebih baik dari musim sebelumnya memastikan adanya komitmen untuk pengembangan yang berlanjut.“Melihat tabel (klasemen) Liga Inggris, sudah sangat penting bagi kita untuk mengkonsolidasikan perusahaan agar lebih kuat,” sambung dia.Saat ini, Leicester City berada di urutan pertama Liga Inggris. Dengan 10 pertandingan yang tersisa, Leceister City memiliki 57 poin, terpaut tiga angka dari runner up, Tottenham Hotspur.“Yang paling menguntung dari semua ini, kami bisa bertahan di Liga Primer dan berada di Liga Champions (musim mendatang),” sambung dia. **republika.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Leicester City Alami Peningkatan Finansial semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Leicester City Alami Peningkatan Finansial bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here