Leicester dan Arsenal Menang, Chelsea Imbang

0
46
views

Leicester dan Arsenal Menang, Chelsea Imbang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Leicester dan Arsenal Menang, Chelsea Imbang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Leicester dan Arsenal Menang, Chelsea Imbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Leicester dan Arsenal Menang, Chelsea Imbang :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Leicester City terus mendekati gelar juara Liga Inggris usai meraih poin penuh dari lawannya. Hasil serupa juga diraih Arsenal, sedangkan Chelsea gagal menang dari West Ham United.EVERTON 0-2 ARSENALBertamu ke Goodison Park, Sabtu (19/3/2016) malam WIB, The Gunners mampu menyudahi rangkaian hasil buruk usai menelan dua kekalahan beruntun dari Watford dan Barcelona. Gol kemenangan Meriam London dicetak Danny Welbeck di menit ketujuh kemudian disusul gol Alex Iwobi di menit ke-42.Dengan tambahan tiga poin, Arsenal belum beranjak dari posisi ketiga dengan mengemas 55 poin sementara Everton tertahan di urutan ke-12 berselisih 17 poin.CHELSEA 2-2 WEST HAM UNITEDPertandingan seru terjadi di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu West Ham United. Publik tuan rumah dikejutkan gol Manuel Lanzini di menit ke-17 membawa The Hammers memimpin.Cecs Fabregas menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke-45 setelah sepakan bebasnya meluncur deras ke gawang West Ham.Tim tamu kembali unggul di menit k-62. Kali ini giliran Andy Caroll yang mencatatkan namanya di papan skor. Chelsea selamat dari kekalahan setelah Fabregas mencetak gol keduanya lewat titik penalti di menit ke-89.Tambahan satu poin belum mengangkat posisi Chelsea dari posisi kesepuluh dengan mengemas nilai 41, sedangkan West Ham di urutan kelima nilai 50.CRYSTAL PALACE 0-1 LEICESTER CITYLeicester City terus menjaga asa meraih gelar juara musim ini setelah membawa pulang poin penuh dari kandang Crystal Palace, Selhurst Park. Gol semata wayang The Foxes dicetak Riyad Mahrez di menit ke-34.Kemenangan tersebut terus mendekatkan Leicester ke gelar juara. Mereka masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 66 dari 31 pertandingan atau unggul delapan angka dari Tottenham Hotspur yang baru bermain 30 kali.Hasil Pertandingan Lainnya:Watfrod 1-2 Stoke CityWest Bromwich Albion 0-1 Norwich CitySwansea City 1-0 Aston Villa Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Leicester dan Arsenal Menang, Chelsea Imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Leicester dan Arsenal Menang, Chelsea Imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here