Leicester di Boxing Day: Kembali ke Merseyside, Bisa Menang Lagi?

0
133
views

Leicester di Boxing Day: Kembali ke Merseyside, Bisa Menang Lagi? Terbaru dari Bola Liga Leicester di Boxing Day: Kembali ke Merseyside, Bisa Menang Lagi?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Leicester di Boxing Day: Kembali ke Merseyside, Bisa Menang Lagi? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Leicester di Boxing Day: Kembali ke Merseyside, Bisa Menang Lagi? :
Bola Liga

Bola Liga – Leicester – Ujian untuk Leicester City berlanjut. Usai menang atas Everton, mereka akan kembali ke Merseyside pada Boxing Day. Lawan mereka adalah si pemilik Anfield, Liverpool.

Di tengah hujan yang mengguyur kota Liverpool akhir pekan lalu, Leicester dengan gemilang menundukkan Everton 3-2. Kedua kesebelasan sempat berimbang 1-1, sebelum akhirnya The Foxes unggul 3-1 dan Kevin Mirallas memperkecil skor untuk The Toffees.

Dengan kemenangan tersebut, Leicester pun dipastikan bertahan di puncak klasemen hingga Natal. Tapi, ada yang patut dicatat dari laga melawan Everton tersebut.

Winger Leicester, Riyad Mahrez, menyebut bahwa itu adalah laga tandang tersulit buat timnya sepanjang musim ini. Everton mendominasi penguasaan bola, tapi Leicester bertahan dengan disiplin.

“Pertandingan hari ini begitu berat. Saya pikir, ini adalah pertandingan tandang terberat sejauh musim ini berjalan,” ujar Mahrez, seusai pertandingan, seperti dilansir ESPNFC.

“Mereka tidak memiliki banyak peluang, tapi mendominasi penguasaan bola. Saya pikir, kami bertahan dengan baik dan layak mendapatkan kemenangan ini.”

Mahrez, selain juga Jamie Vardy, adalah salah satu aktor penting di balik impresifnya performa Leicester. Pemain asal Aljazair tersebut telah mencetak 13 gol dan menyumbang 7 assist di liga musim ini.

Di luar itu, Mahrez juga telah mengkreasikan 32 peluang. Dengan kreasi 32 peluang itu, Mahrez hanya kalah dari Marc Albrighton dalam hal menjadi kreator peluang di antara pemain-pemain Leicester.

Kecepatan Mahrez, dan juga triknya dengan bola, bakal diuji oleh pertahanan Liverpool pada 26 Desember mendatang. Kendati sempat menorehkan hasil-hasil bagus melawan tim-tim berstatus “raksasa”, seperti Chelsea dan Manchester City, The Reds justru kerepotan menghadapi tim-tim papan tengah seperti Crystal Palace, West Bromwich Albion, dan Watford. Terakhir, Jordan Henderson dkk. dikalahkan Watford 0-3.

Meski demikian, Leicester enggan terbawa suasana. Bagi manajer mereka, Claudio Ranieri, yang terpenting sekarang adalah menikmati permainan.

“Bagi kami, ini adalah pertama kalinya (menjadi pemuncak klasemen saat Natal. Jadi, penting bagi para pemain untuk tetap tenang, menjernihkan pikiran mereka, dan fokus ke laga berikutnya,” ujar Ranieri di situs resmi klub.

“Mengapa kami harus bermain di bawah tekanan? Mengapa harus stres? Musim lalu, pemain-pemain memang stres, tapi tidak musim ini. Saya pikir, mereka menikmatinya dan harus terus begitu,” kata manajer asal Italia tersebut.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Leicester di Boxing Day: Kembali ke Merseyside, Bisa Menang Lagi? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Leicester di Boxing Day: Kembali ke Merseyside, Bisa Menang Lagi? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here