Leicester Mengawali Kiprah Di Liga Champions Dengan Manis

0
21
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Leicester Mengawali Kiprah Di Liga Champions Dengan Manis serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Leicester Mengawali Kiprah Di Liga Champions Dengan Manis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Leicester Mengawali Kiprah Di Liga Champions Dengan Manis

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Leicester berhasil meraih 3 poin kala berhadapan dengan Club Brugge di Stadion Jan Breydelstadion dalam ajang Liga Champions 2016 -2017.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Seperti diketahui Leicester telah menciptakan sejarah musim lalu dengan menjadi kampiun Premier League 2015 – 2016.Dengan menjadi juara Premier League,anak asuh Claudio Ranieri ini dipastikan lolos ke Liga Champions musim ini.

Leicester akhirnya bisa tampil di panggung eropa untuk pertama kali nya,ia berada di Grup G bersama FC Copenhagen,Porto,serta Club Brugge.The Foxes berhadapan dengan Club Brugge dini hari tadi,ia sukses meraih 3 poin dalam lawatan nya ke kandang lawan.

Tidak tanggung – tanggung,The Foxes menciptakan 3 gol tanpa kebobolan,gol tersebut dibuat oleh Marc Albrighton,serta 2 gol diciptakan oleh gelandang andalan nya yakni Riyad Mahrez.Tentunya ini merupakan awal yang baik bagi Leicester dalam kompetisi ini.

Claudio Ranieri sebagai pelatih The Foxes mengaku sangat senang atas apa yang diraih oleh anak asuh nya,Claudio mengungkapkan Liga Champions adalah Liga dimana tim – tim elit eropa berada,bersaing,untuk memperbutkan tropi Liga Champions.

Ranieri juga berkata bahwa gol cepat yang diciptakan anak asuh nya menjadi kunci kemenangan nya,Setelah gol tersebut Leicester  membuat timnya percaya diri.Gol tersebut juga membuat Club Brugge bermain terbuka,sehingga timnya bisa mengontrol permainan.

Leicester memang kalah soal penguasaan bola dalam laga ini,akan tetapi The Foxes tidak kalah soal peluang,tercatat tujuh dari 10 upayanya menemui sasaran.Di menit ke 5 Leicester sudah membuat gol lewat Marc Albrighton,setelah itu sepasang gol Mahrez di menit 29 dan menit 61.

Ini merupakan momen kebangkitan Leicester setelah ia kalah telak dalam ajang Premier League melawan Liverpool dengan skor 1 – 4.Ranieri pun menyebutkan semangat inilah yang diperlukan Leicester dalam mengarungi kompetisi berat musim ini.

Lewat kemenangan ini, Leicester sementara memimpin klasemen Grup G dengan nilai tiga. Mereka diikuti FC Copenhagen dan Porto yang sama-sama mengoleksi satu angka. 

Baca Juga : Gol Morata Di Penghujung Laga Bawa Madrid Kalahkan Sporting 2-1

Berita Bola dan Prediksi Terbaru



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Leicester Mengawali Kiprah Di Liga Champions Dengan Manis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Leicester Mengawali Kiprah Di Liga Champions Dengan Manis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here