Leicester Mengejutkan, Tapi Spurs Favorit Juara

0
280
views

Leicester Mengejutkan, Tapi Spurs Favorit Juara Terbaru dari Bola Liga Leicester Mengejutkan, Tapi Spurs Favorit Juara. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Leicester Mengejutkan, Tapi Spurs Favorit Juara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Leicester Mengejutkan, Tapi Spurs Favorit Juara :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, favoritkan Tottenham Hotspurs sebagai juara Liga Premier musim ini meskipun saat ini the Foxes bertengger di puncak klasemen.Liga Premier musim ini begitu banyak menyajikan kejutan. Ditengah penurunan performa yang begitu signifikan dari beberapa klub besar seperti Chelsea dan Manchester United, mencuat satu klub yang sangat mencuri perhatian yaitu Leicester City.Kini Leicester bertengger di puncak klasemen dengan mengemas 56 poin. Unggul dua poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua.Atas selisih poin yang begitu tipis, Claudio Ranieri blum bisa berbicara banyak soal trofi musim ini. Menurutnya, beberapa tim besar seperti Arsenal dan Manchester City masih sangat berpeluang besar untuk raih gelar, terutama Spurs.”Kami adalah kejutan, itu fantastis, energi yang baik, tetapi jika kami realistis pesaing nyata adalah City, Arsenal dan Tottenham,” kata Ranieri”Tottenham kuat dalam setiap situasi. Ketika mereka bertahan dan menyerang mereka tahu apa yang mereka inginkan. Semua orang berbicara tentang Leicester tapi tak seorang pun berbicara tentang Tottenham,” tambahnya.Jika dilihat dari statistik hingga pekan ke-27 musim ini, Leicester memang unggul satu kemenangan dari Tottenham, tapi Spurs lebih sedikit kebobolan. The Foxes torehkan 16 kali menang, delapan kali seri dan tiga kali kalah. Sedangkan The Lilywhites mengemas 15 kemenangan, sembilan hasil imbang dan tiga kali kalah.Sumber: ESPNFC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Leicester Mengejutkan, Tapi Spurs Favorit Juara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Leicester Mengejutkan, Tapi Spurs Favorit Juara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here