Lepas Masa Lajang, Hariono Absen Bela Persib

0
242
views

Bola Liga Beberapa waktu lalu, gelandang Persib Bandung Hariono, sempat menyita perhatian masyarakat setelah jadi korban penipuan temannya Nandar Hendarsyah alias Nanda. Hariono harus kehilangan uang hingga mencapai Rp3,5 miliar akibat ulah tipu-tipu Nanda.

Tak hanya karena nilai kerugian yang diderita, kasus itu menarik perhatian publik karena pelaku menjanjikan Hariono bisa menjalin hubungan serius dengan seorang perempuan yang diklaim sebagai putri seorang pengusaha batu bara.

Namun, janji pelaku menjadi mak comblang hanya akal-akalan untuk membutakan hati dan mengalihkan perhatian Hariono dari sikap dan otak kriminal sang pelaku. Nanda pun akhirnya divonis bersalah dan harus menginap selama 3,5 tahun di balik jeruji penjara.

Kasus tersebut bisa dikatakan cukup membuat Hariono larut dalam kekecewaan. Apalagi janji pelaku untuk membantunya melepas masa lajang hanya sekadar omong kosong yang pada akhirnya cukup membuatnya patah hati.

Tapi, semua itu hanya cerita masa lalu yang cukup memberinya banyak hikmah dan pelajaran. Kini pemain asal Sidoarjo itu, sudah kembali berseri-seri. Apalagi Minggu 12 Oktober 2014 nanti, Hariono benar-benar bakal melepas lajang.

Sayangnya Manajer Persib, Umuh Muchtar tidak menjelaskan lebih rinci siapa sosok calon pendamping hidup yang nanti dipersunting Hariono. Umuh hanya menyatakan turut berbahagia atas pernikahan Hariono.

Hariono dipastikan absen saat lawan Mitra Kukar. Sebenarnya kita membutuhkan tenaganya, tapi soal itu kan (menikah) hak semua orang dan kita juga tak bisa menghalangi dan sudah berikan izin. Yang jelas atas nama pribadi dan tim kami turut berbagagi serta berdoa yang terbaik buat Hariono, ungkap Umuh.

Dengan ini, pelatih Djadjang Nurdjaman, mengatakan Hariono akan absen di laga kontra Mitra Kukar dalam laga lanjutan 8 besar ISL, Jumat 10 Oktober. Sang Pemain diperkirakan baru bisa main saat bertandang ke markas Persebaya, Selasa 14 Oktober 2014.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lepas Masa Lajang, Hariono Absen Bela Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Lepas Masa Lajang, Hariono Absen Bela Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here