Levante Pecat Pelatih dan Seluruh Staf

0
191
views

Levante Pecat Pelatih dan Seluruh Staf Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Levante Pecat Pelatih dan Seluruh Staf serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Levante Pecat Pelatih dan Seluruh Staf Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Levante Pecat Pelatih dan Seluruh Staf :
Bola Liga

Levante Pecat Pelatih dan Seluruh StafLevante memutuskan memecat pelatih Lucas Alcaraz menyusul kekalahan telak 4-0 dari Real Sociedad, Minggu (25/10) kemarin.

Kekalahan tersebut membuat Levantetertahan di dasar klasemen setelah hanya mengoleksi enam poin dari sembilan laga perdana.

Pertemuan dewan direksi beberapa jam setelah laga membuahkan keputusan bahwa Alcaraz, yang ditunjuk pada Oktober tahun lalu, terpaksa dilengserkan.

Bukan cuma Alcaraz yang harus pergi dari Levante, seluruh stafnya juga dipaksa angkat koper bersama pelatih 49 tahun tersebut.

Hingga La Liga memainkan sembilan laga, Levante sudah kebobolan 19 gol dan terpaut dua poin dari zona aman.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Levante Pecat Pelatih dan Seluruh Staf semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Levante Pecat Pelatih dan Seluruh Staf bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here