Lewandowski Beri Sinyal Gabung Madrid atau Barca

0
160
views

Lewandowski Beri Sinyal Gabung Madrid atau Barca Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lewandowski Beri Sinyal Gabung Madrid atau Barca serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lewandowski Beri Sinyal Gabung Madrid atau Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lewandowski Beri Sinyal Gabung Madrid atau Barca :
Bola Liga

Lewandowski Beri Sinyal Gabung Madrid atau Barca

Juru gedor Bayern Muenchen, Robert Lewandowski memberi sinyal bakal memilih antara Real Madrid atau Barcelona bila memutuskan untuk hengkang dari Bundeliga, Jerman. Penyerang asal Polandia itu memang masih terikat kontrak bersama The Bavarians -julukan Bayern- sampi Juni 2019, tapi Cezary Kucharski selaku agen dari Lewandowski tidak menjamin kliennya akan bertahan untuk waktu yang lama di Allianz Arena -kandang Bayern-.

“Saya punya rencana sendiri untuk masa depan Lewandowski. Manchester? Sepertinya tidak. Barcelona atau Madrid? Mereka adalah tempat yang bagus dan Spanyol punya atmosfer terbaik untuk bermain sepak bola. Ini akan sangat sempurna buat Lewandowski,” jelas Kucharski di sebuah saluran berita tv kabel TVN24 di Polandia, Jumat (25/9/2015).

Bukan menjadi rahasia lagi, bila Lewandowski pernah jadi pemain idaman Manchester United ketika sedang mencari pengganti Radamel Falco dan Robin van Persie yang hengkang musim panas lalu. Tapi sayang hingga jendela transfer berakhir, Lewandowski gagal mendarat di Old Trafford -kandang United-.

Meski sudah menolak Manchester United secara terang-terangan dan mengaku tertarik hijrah ke Liga Spanyol, tapi sang agen tidak mengesampingkan peluang buat Lewandowski menghabiskan kontraknya di Bayern, terutama karena “Munich adalah sebuah kota yang indah dan tempat bagus untuk menjalani hidup,” tandasnya.

Sementara itu Lewandowski belum lama ini menjadi sorotan setelah memborong lima gol untuk Bayern dalam waktu sembilan menit saat mengalahkan Wolfsburg dengan skor 5-1 di Allianz Arena. Kelima gol itu disumbangkan oleh Lewandowski pada menit 51, 52, 55, 57, dan 60. Pemain jangkung asal Polandia itu menjadi satu-satunya pemain pengganti yang sukses memborong lima gol dalam satu pertandingan dalam sejarah kompetisi Bundesliga.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lewandowski Beri Sinyal Gabung Madrid atau Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lewandowski Beri Sinyal Gabung Madrid atau Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here