Lewandowski masuk radar Real Madrid

0
102
views

Lewandowski masuk radar Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lewandowski masuk radar Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lewandowski masuk radar Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lewandowski masuk radar Real Madrid :
Bola Liga

Lewandowski masuk radar Real MadridReal Madrid dikabarkan berniat mendatangkan penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, dan satu orang penyerang lainnya pada bursa tranfer pemain akhir musim ini.

“Anda tidak dapat menyangkal bahwa memang ada ketertarikan dari Real Madrid”, kata Cezary Cucharsky selaku agen Lewandowski seperti dilansir media olahraga Spanyol, Marca, Minggu waktu setempat.

Cezary Cucharsky menjelaskan bahwa Real Madrid belum melakukan pendekatan secara intens untuk Lewandowski namun ia mengatakan pemain timnas Polandia itu telah belajar bahasa Spanyol.

Real Madrid juga dikaitkan dengan penyerang Juventus, Alvaro Morata, yang juga ingin didatangkan bersamaan dengan Robert Lewandowski, menurut agen pemain itu.

Niat Madrid untuk mendatangkan sekaligus dua ujung tombak anyar dikarenakan Karim Benzema yang sedang mengalami masalah terkait video dan pemerasan.

Madrid pun menyatakan dukungannnya bagi penyerang Prancis tersebut, presiden klub pun belum mempertimbangkan untuk melepas Benzema kendati kabar kedatangan Morata dan Lewandowski semakin santer terdengar sejalan dengan kasus yang dialami Benzema.

Lewandowski memang telah menjadi incaran Madrid sejak masih berseragam Borussia Dortmund, namun terhalang oleh kehendak pribadi Lewandowski yang lebih ingin memperkuat Muenchen.

Real Madrid merayu Lewandowski pada dua kesempatan, pertama sebelum bergabung dengan Bayern Muenchen dan yang kedua pada musim panas lalu melalui dua orang perwakilan yang tidak bekerja untuk Real Madrid melainkan kepada Florentino Pérez guna menghindari masalah dengan Bayern Muenchen, demikian Marca.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lewandowski masuk radar Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lewandowski masuk radar Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here