Lewat Dua Sundulan West Ham Taklukkan Liverpool

0
89
views

Lewat Dua Sundulan West Ham Taklukkan Liverpool Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lewat Dua Sundulan West Ham Taklukkan Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lewat Dua Sundulan West Ham Taklukkan Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lewat Dua Sundulan West Ham Taklukkan Liverpool :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool harus menelan kekalahan di awal tahun 2016 ini. Bertandang ke Upton Park, Sabtu (2/1/2016) malam, Liverpool ditaklukkan oleh tuan rumah West Ham United dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan The Hammers dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Michail Antonio dan Andy Carroll keduanya lewat sundulan. Gol tuan rumah terjadi di babak pertama dan kedua.  

Bagi The Reds kekalahan tersebut membuat mereka tetap bertahan di posisi kedelapan. Sementara West Ham berada di posisi lima besar dengan mengumpulkan 32 poin dari 20 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Liverpool lebih dulu menekan di awal pertandingan namun tembakan Jordon Ibe masih melenceng di samping kiri gawang di menit ke-4. Namun West Ham balik menekan dan sudah mampu memimpin di menit ke-10.

Gol tuan rumah West Ham dicetak oleh Michail Antonio lewat sundulannya dari jarak dekat setelah menyambut crossing Enner Valencia. Unggul 1-0 membuat West Ham semakin mendominasi pertandingan.

Sebuah tendangan Manuel Lanzini sempat membentur tiang kanan gawang Liverpool. Di menit ke-30, Liverpool mencoba bangkit dan balik menekan namun  usaha Roberto Firmino dan Philippe Coutinho masih dapat diblok.

Sundulan Christian Benteke juga masih dapat diblok kiper Adrián. Sedangkan usaha tendangan kaki kanan Emre Can masih mengenai mistar gawang tuan rumah dan hingga turun minum West Ham masih tetap memimpin 1-0.

Di babak kedua, The Reds kembali melanjutkan tekanannya namun West Ham justru mampu memperbesar keunggulannya. Adalah mantan striker The Reds, Andy Carroll yang mencetak gol kedua The Hammer lewat sundulannya menyambut crossing Mark Noble di menit ke-55.

Liverpool masih tetap berupaya mengejar ketertinggalannya namun usaha Benteke, Coutinho dan juga Joe Allen. Meski demikian hingga wasit meniupkan peluit panjang West Ham tetap unggul 2-0. 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lewat Dua Sundulan West Ham Taklukkan Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lewat Dua Sundulan West Ham Taklukkan Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here