LFN Sumbar Sisakan Tiga Tim Luar Kota Padang di Babak 8 Besar

0
732
views

LFN Sumbar Sisakan Tiga Tim Luar Kota Padang di Babak 8 Besar Terbaru dari Bola Liga LFN Sumbar Sisakan Tiga Tim Luar Kota Padang di Babak 8 Besar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul LFN Sumbar Sisakan Tiga Tim Luar Kota Padang di Babak 8 Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari LFN Sumbar Sisakan Tiga Tim Luar Kota Padang di Babak 8 Besar :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Persaingan di ajang LFN Sumbar 2015 mengerucut dari 16 tim futsal di babak Penyisihan Grup ke 8 tim yang lolos fase knock-out yang akan digelar Jum’at (16/10).

LFN Sumbar yang merupakan ajang menuju Liga Profesional Indonesia bagi pemenang pertama dan sekaligus akan mewakili Sumbar ke babak regional tingkat nasional.

Peta persaingan babak Delapan Besar ternyata menyisakan beberapa tim daerah dari luar kota Padang, masing-masingya Futsal Kota Pariaman, Futsal Padang Pariaman dan Dean AGS Futsal dari Kota Bukittinggi. Sedangkan ke-5 tim asal Kota Padang, yakni Rafhely FC, PSR Statika FC, Adrenaline FC, Satelite FC dan MHS Futsal.

“Persaingan Delapan Besar bertambah seru. Partai perdana menyajikan derby sesama tim futsal daerah, Kota Pariaman melawan Kabupaten Padang Pariaman,” kata H. Yasman Yanusar, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar kepada Bola Liga, usai laga terakhir penyisihan grup, Senin sore (12/10).

Derbi antara Futsal Kota Pariaman menghadapi saudara tuanya Futsal Padang Pariaman, menjadi laga pembuka babak Delapan Besar, di lapangan Rafhely Futsal, By Pass Kota Padang, pukul 14.00 WIB, Jum’at siang (16/10).

Sementara di laga kedua pukul 15.00 WIB, tak kalah serunya bakal terjadi pertarungan sesama tim Kota Padang, Adrenaline FC kontra PSR Statika.

David Afri Ardhi, pelatih kepala PSR Statika mengaku siap meladeni pertarungan menantang tim kuat, Adrenaline FC

“Adrenaline FC tim kuat. Mereka tipikal tim petarung dan berkarakter keras. Apalagi di babak gugur ini, tentu tensi pertandingan akan meninggi. Saya akan instruksikan seluruh pemain lebih sabar menjaga emosi, tidak terprovokasi dalam permainan nanti. Kekalahan akan mengandaskan langkah kami untuk masuk babak semifinal,” tutur pelatih futsal pemegang lisensi level 1 AFC ini.

Partai ketiga pukul 16.00 WIB, lagi-lagi tersaji duel sesama tim Kota Padang antara Rafhely FC bertemu MHS Futsal yang mengejutkan mampu lolos dengan menghentikan salah satu tim debutan luar Kota Padang, Mentawai FC.

Pertandingan keempat atau pamungkas pukul 17.00 WIB, satu lagi tim asal kota Padang, Satelite FC berjumpa tim asal Kota Bukittinggi, Dean AGS Futsal.

“Saya mengingatkan tim-tim yang berlaga di babak Delapan Besar bisa menjaga sportifitas dan tidak menciderai jalannya laga nanti. Saatnya kita memahami profesionalitas diajang resmi ini. Karena LFN Sumbar muaranya menuju Liga Futsal Profesional Indonesia,” tegas H. Yasman Yanusar.

Skema Pertandingan Babak Gugur, LFN Sumbar 2015 :

Babak 8 Besar, Jumat (16/10) :

 

Babak Semifinal, Sabtu (17/10) :

 

Babak Final, Minggu (18/10) :

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul LFN Sumbar Sisakan Tiga Tim Luar Kota Padang di Babak 8 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update LFN Sumbar Sisakan Tiga Tim Luar Kota Padang di Babak 8 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here