Libas Bali United, PSM Kembali Menang di Makassar

0
12
views

Libas Bali United, PSM Kembali Menang di Makassar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Libas Bali United, PSM Kembali Menang di Makassar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Libas Bali United, PSM Kembali Menang di Makassar :

Bola Liga

Bolaliga.org – PSM Makassar kembali meraih kemenangan di kandang sendiri. Kali ini Bali United yang menjadi korban keganasan Juku Eja pada partai pekan ke-15 TSC 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (14/7). Tak tanggung-tanggung, PSM berhasil melibas Laskar Serdadu Tridatu dengan skor telak 4-0.

Sejak awal babak pertama, kedua tim langsung menunjukkan permainan terbuka. Bali United langsung mendapat kesempatan di awal-awal laga melalui Nemanja Vidakovic, Miftahul Hadi, dan Adi Parwa. PSM juga tak mau ketiggalan. Mereka berhasil mendapat peluang melalui Ferdinand Sinaga, Ridwan Tawainella, dan Rasyid Bakri, namun sayang masih belum menemui sasaran.

Akhirnya, pada menit ke-28, Ferdinand berhasil membawa Juku Eja unggul. Tendangan bebasnya cantiknya tak mampu dibendung penjaga gawang Bali United, I Ngurah Komang Arya. Enam menit berselang, mantan pemain Sriwijaya FC itu berhasil menambah gol. Kali ini Ferdinand berhasil memanfaatkan bola pantul hasil tendangan bebas Syamsul Chaeruddin yang sebelumnya membentur mistar gawang.

Bali United yang mencoba mengejar ketertinggalan justru kembali tertimpa petaka pada menit ke-43. Kali ini Ridwan Tawainella berhasil memperbesar kedudukan menjadi 3-0. Skor telak 3-0 untuk Juku Eja pun bertahan hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan wasit Hamsir.

Memasuki babak kedua, Laskar Serdadu Tridatu masih mencoba terus memperkecil ketertinggalan. I Made Wirahadi yang masuk sebagai pemain pengganti memiliki peluang, sayang tendangannya masih melambung jauh di atas mistar PSM. Selepas itu, Vidakovic dan Alsan Sanda juga turut mendapat peluang. Namun upaya keduanya belum ada yang mampu menjebol gawang Syaiful.

Justru pada menit ke-82, Rasyid Bakri berhasil memperbesar kemenangan PSM. Tendangan gelandang pekerja keras setelah memanfaatkan umpan Syamsul tak mampu dihalau Ngurah Komang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua berturut-turut di kandang yang diraih oleh anak-anak asuh Robert Rene Alberts. Dengan hasil itu, PSM mulai bangkit dan berada di peringkat ke-13 dengan raihan 17 poin. Sementara itu, Bali United berada dua tingkat di atasnya dengan hingga pekan ke-15 mampu mengumpulkan 18 angka.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Libas Bali United, PSM Kembali Menang di Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here