Libas Twente, Juara Bertahan PSV Menang 3-1

0
136
views

Libas Twente, Juara Bertahan PSV Menang 3-1 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Libas Twente, Juara Bertahan PSV Menang 3-1 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Libas Twente, Juara Bertahan PSV Menang 3-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Libas Twente, Juara Bertahan PSV Menang 3-1 :
Bola Liga

Libas Twente, Juara Bertahan PSV Menang 3-1

Juara bertahan Eredivisie Liga Belanda, PSV Eindhoven, sukses melibas tuan rumah FC Twente dengan skor 3-1 saat melakoni laga pekan ke-10 di De Glorsch Veste, Enschede, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan tersebut diperoleh PSV berkat gol-gol yang dicetak Luuk de Jong, Juergen Locadia dan pemain pengganti Gaston Pereiro, sementara Twente membalas lewat Hakim Ziyech.

Meski menang PSV belum beranjak dari peringkat ketiga dengan koleksi 21 poin, masih terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara Ajax Amsterdam (22) dan urutan kedua Feyenoord (22) yang baru akan melakoni laga pekan ke-10 masing-masing pada Minggu malam WIB.

Setelah menutup babak pertama dengan skor imbang tanpa gol, PSV akhirnya membuka keunggulan pada menit 52 lewat De Jong yang menanduk bola umpan silang kiriman Andres Guardado.

Namun keunggulan itu tak bertahan lama, sebab enam menit berselang tuan rumah membalas lewat tendangan kaki kanan Ziyech.

Tim asuhan Philipp Cocu terus berusaha merebut kembali keunggulan dan baru berhasil memperolehnya pada menit 84 saat umpan silang Guardado diselesaikan dengan sundulan oleh Locadia.

Dua menit berselang giliran Locadia yang mengirimkan umpan silang, yang diselesaikan dengan tenang oleh Pereiro, yang baru masuk pada menit 76 menggantikan Luciano Narsingh, demi memastikan kemenangan PSV 3-1 atas Twente.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Libas Twente, Juara Bertahan PSV Menang 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Libas Twente, Juara Bertahan PSV Menang 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here