Libido FC Bandung, Juara Turnamen Futsal Nasional, Rafhely Specs Cup V-2015

0
946
views

Libido FC Bandung, Juara Turnamen Futsal Nasional, Rafhely Specs Cup V-2015, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Libido FC Bandung, Juara Turnamen Futsal Nasional, Rafhely Specs Cup V-2015, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Libido FC Bandung, Juara Turnamen Futsal Nasional, Rafhely Specs Cup V-2015

Padang, Bola Liga – Turnamen Futsal Nasional, Rafhely Specs Cup V-2015, resmi berakhir Minggu (10/5). Hasil akhir gelaran yang berlangsung selama delapan hari (3-10 Mei) di puncaki Libido FC Bandung usai mengalahkan Pingdus Surabaya [5-3] di final.

Duel sesama penghuni Futsal Super League 2015 ini berlangsung seru dan sengit. Adu taktik dan strategi dua pelatih, Arif Kurniawan, Libido dengan Andri Irawan, Pingdus, mendapat applaus penonton. Ditingkahi aksi-aksi individu pemain keduanya mewarnai jalannya laga. Skor kejar-mengejar berlangsung dramatis sampai menit-menit akhir.

Libido FC yang bermaterikan pemain-pemain tim nasional futsal Indonesia, Andriansyah Agustin, Andri Kustiawan, Andriyana, Bambang Bayu Saptaji, Fhandi Permana, Teguh Limas dan Ade Andyka, mengatasi kegigihan Pingdus FC yang dimotori Ardiansyah Runtuboy, Geri Yosep, Gusti Dian, Ivan Cahyadi, Septian Dwi, Aedi Nur, di babak perpanjangan waktu.

Pingdus harus puas menjadi Juara II, sementara Libido membawa Piala Bergilir Rafhely Specs Cup V-2015 ke Bandung.

Lainnya, Pra PON Nusa Tenggara Barat keluar sebagai pemenang ke-3 setelah mempecundangi Neo Fusion Kendari, Sulawesi Tenggara [17-7].

Turnamen yang digagas H. Yasman Yanusar, Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Sumbar ini, turut memberikan penghargaan kepada Tim Futsal Padang Pariaman sebagai tim fair play. Serta gelar pemain terbaik untuk Ardiansyah Runtuboy, Pingdus FC. Dan pencetak gol terbanyak, M. Indra Pradewa, Pra PON NTB.

Saat memberikan kata sambutan penutupan turnamen, H. Yasman Yanusar mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim peserta yang telah bertarung dengan menunjukan penampilan terbaik tanpa meninggalkan sportifitas.

“Selamat kepada tim-tim pemenang beserta seluruh tim yang bertanding di turnamen ini. Tahun depan kita akan kembali bertemu di Rafhely Specs Cup ke-6,” tuturnya.

Rafhely Specs Cup termasuk sebagai kalender resmi Asosiasi Futsal Indonesia. Sepanjang penyelenggaraannya, tiga tim futsal pro Indonesia, IPC Pelindo, AFN Bogor/Biangbola serta terakhir Libido Bandung bergantian menjuarainya.

Daftar Juara Rafhely Specs Futsal (RSC) :

  1. 2015, Libido Bandung
  2. 2014, AFN Bogor
  3. 2013, IPC Pelindo
  4. 2012, Rafhely Futsal
  5. 2011, Rafhely Futsal

Terima kasih anda telah menyimak Libido FC Bandung, Juara Turnamen Futsal Nasional, Rafhely Specs Cup V-2015 bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here