Libur Natal Datang di Saat yang Tepat untuk Inter

0
133
views

Libur Natal Datang di Saat yang Tepat untuk Inter Terbaru dari Bola Liga Libur Natal Datang di Saat yang Tepat untuk Inter. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Libur Natal Datang di Saat yang Tepat untuk Inter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Libur Natal Datang di Saat yang Tepat untuk Inter :
Bola Liga

Bola Liga – Milan – Pada laga terakhirnya tahun ini, Inter Milan malah menelan kekalahan. Nerazzurri bersyukur ada libur Natal, yang bisa mereka pakai untuk “mengisi ulang baterai”.

Inter takluk 1-2 saat menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015) dinihari WIB. Ini adalah kekalahan ketiga yang didapat Inter di Serie A musim ini.

Inter mengawali pertandingan dengan buruk. Gawang mereka dibobol oleh Antonio Candreva saat laga baru memasuki menit kelima.

Inter bisa menyamakan kedudukan melalui gol Mauro Icardi di babak kedua. Namun, saat laga memasuki menit-menit akhir, mereka diganjar hukuman penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Felipe Melo.

Eksekusi penalti Candreva bisa dimentahkan oleh kiper Inter, Samir Handanovic. Namun, Handanovic tak bisa berbuat banyak ketika Candreva menyambar bola rebound.

“Kami kacau malam ini. Pendekatan kami salah dan kami tak cukup agresif,” ucap Handanovic di situs resmi klub.

“Ketika Anda tertinggal pada menit-menit awal, sulit untuk tetap berpegang pada rencana permainan Anda. Namun, kami bisa kembali ke trek. Sayangnya, pada akhirnya kami kalah,” imbuhnya.

Meski kalah, Inter tetap memuncaki klasemen sementara Serie A. Mereka unggul satu poin atas Fiorentina dan Napoli serta tiga poin atas Juventus.

Setelah ini, Serie A akan libur Natal dan Tahun Baru selama dua pekan lebih. Inter akan bertanding lagi pada 6 Januari 2016 mendatang dengan melawan Empoli.

“Libur datang di waktu yang tepat. Itu akan membantu kami mengisi ulang baterai agar kami bisa memulai lagi seperti kami mengawali musim,” kata Handanovic.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Libur Natal Datang di Saat yang Tepat untuk Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Libur Natal Datang di Saat yang Tepat untuk Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here