Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih kepala PSM Makassar

0
174
views

Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih kepala PSM Makassar Terbaru dari Bola Liga Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih kepala PSM Makassar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih kepala PSM Makassar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih kepala PSM Makassar :
Bola Liga

Bola Liga – –Liestiadi ditunjuk  sebagai pelatih kepala PSM Makassar untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Padahal, sebelumnya santer dikabarkan bahwa Luciano Leandro yang akan membesut tim Juku Eja. Lantas, apa pertimbangan manajemen PSM Makassar memilih Liestiadi?

“Kami memutuskan memilih Liestiadi dengan sejumlah pertimbangan. Dia mempunyai program dan komitmen untuk memberikan kesempatan lebih banyak kepada pemain muda,” beber Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, beberapa waktu lalu.

“Program Liestiadi sejalan dengan visi dan misi PSM Makassar. Apalagi dia pernah menjadi asisten pelatih di PSM Makassar. Kami tentunya berharap Liestiadi mampu mengangkat prestasi tim,” lanjutnya.

Liestiadi sendiri sebelumnya menukangi Persegres Gresik United di turnamen Piala Presiden 2015 namun gagal lolos dari babak penyisihan grup. Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia ini pun berjanji akan menjalankan tugasnya semaksimal mungkin.

“Perjanjian awal dengan manajemen PSM Makassar adalah saya di kontrak untuk menangani PSM Makassar menghadapi Piala Jenderal Sudirman,” ungkap Liestiadi.

”Sementara, saya fokus ke situ dulu. Soal saya bakal lama atau tidak di Makassar, itu urusan nanti,” tambahnya.

“Secara pribadi, saya ingin membawa PSM Makassar berprestasi lebih baik atau minimal sama dengan Piala Presiden, yakni lolos ke 8 besar turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015,” ujar mantan pelatih PSMS Medan dan Persiba Balikpapan ini.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih kepala PSM Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih kepala PSM Makassar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here