Liga Belanda : Ajax Amsterdam 0-0 Feyenoord Rotterdam

0
244
views

Liga Belanda : Ajax Amsterdam 0-0 Feyenoord Rotterdam Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Belanda : Ajax Amsterdam 0-0 Feyenoord Rotterdam Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Belanda : Ajax Amsterdam 0-0 Feyenoord Rotterdam :

Feyenoord yang tampil lebih dominan justru tidak mendapat dukungan dari Dewi Fortuna untuk menjebol
gawang Ajax kawalan Jasper Cillessen saat menjalani De Klassieker di Amsterdam
Liga Belanda-Feynoord Rotterdam mendapati diri mereka tidak beruntung dalam penyelesaian akhir saat menyambangi markas Ajax Amsterdam dalam lanjutan Eredivisie speelronde ke-19 di Amsterdam ArenA, Minggu (25/1) malam WIB.
Meski tampil lebih dominan, Dewi Fortuna justru tidak menaungi mereka hingga akhirnya terpaksa menerima skor imbang 0-0 melawan Ajax arahan Frank de Boer dalam duel yang bertajuk De Klassieker ini.
    
Feyenoord yang bertindak sebagai tamu tampil lebih dominan di babak pertama, bahkan penyerang Colin Kazim-Richards seharusnya bisa memberi keunggulan di menit ke-19 andaikan sepakan jarak dekatnya tidak digagalkan kiper Jasper Cillesen.
Ajax yang tampil dengan memberikan debut starter untuk Mike van der Hoorn dan Riechedly Bazoer justru mendapati timnya lebih sering ditekan. Enam menit sebelum jeda, gawang mereka nyaris kembali bobol ketika sepakan Jean Paul Boëtius dihalau tepat di depan gawang oleh Arkadiusz Milik.
Meski kalah dalam penguasaan bola dan kesempatan membuka angka, pasukan De Boer mampu bertahan hingga jeda.
Di babak kedua, Feyenoord masih tampil dengan tekanan yang sama dan peluang emas sekali lagi tidak mampu mereka ubah menjadi gol saat sundulan Boëtius memanfaatkan umpan silang Jens Toornstra di menit ke-76 mengenai kaki Kazim-Richards.
Tuan rumah bukannya tanpa peluang. Tim ibu kota ini hampir mencuri kemenangan di menit terakhir melalui upaya Ricardo Kishna, yang sayang tendangannya dari dalam kotak penalti bisa diblok Luke Wilkshere.
Adapun dengan hasil ini, Ajax tetap bertahan di urutan kedua dengan koleksi 43 poin sementara Feyenoord berdiri satu peringkat di bawahnya dengan raihan 35 angka.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Belanda : Ajax Amsterdam 0-0 Feyenoord Rotterdam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Belanda : Ajax Amsterdam 0-0 Feyenoord Rotterdam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya. – BEBAS Copy Paste Semua artikel di Bola Liga tanpa perlu IJIN, Kalau konten anda tidak boleh di copas harap untuk tidak dipublish di internet, akan lebih aman dan PASTI tidak akan ada yang mengcopy jika artikel yang anda buat cukup ditulis dibuku tulis. (Bersikaplah dewasa sebagian besar blogger melakukan copy paste dan edit termasuk anda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here