Liga Belanda : PSV Semakin Kokok Di Puncak

0
188
views

Liga Belanda : PSV Semakin Kokok Di Puncak Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Belanda : PSV Semakin Kokok Di Puncak Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Belanda : PSV Semakin Kokok Di Puncak :

PSV Eindhoven kokoh di puncak setelah menang dari NAC Breda, sementara hasil imbang kacamata
Go Ahead Eagles dan Excelsior menahan mereka di pos 13 &14, Rabu (4/2) dini hari WIB.

GO AHEAD EAGLES 0 0 EXCELSIOR

Bermain di markasnya sendiri, Go Ahead Eagles gagal mengatorl posisinya di klasemen sementara karena hanya meraih hasil imbang kacamata dengan Excelsior, pada speelronde 21 Eredivisie Belanda, Rabu (4/2) dini hari WIB.

Bermain lebih mendominasi di paruh pertama, Go Ahead gagal mencetak gol kendati memiliki sederet peluang emas. Salah satunya adalah tembakan keras Sander Duits dari jarak 20 yard, yang membentur mistar Excelsior.

Tim tamu kemudian bangkit di paruh kedua. Beberapa serangan balik mereka memiliki efek menyengat yang sangat. Di antaranya melalui tandukan Ninos Gouriye dan tembakan Adil Auassar, yang tipis saja menyamping dari gawang Go Ahead.

NAC BREDA 0 2 PSV EINDHOVEN

PSV Eindhoven makin memperbesar peluang mereka untuk jadi kampiun domestik musim ini, pasca sukses memecundangi NAC Breda 2-0, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 21, Rabu (4/2) dini hari WIB.

Kejutan hadir manakala bek PSV, Jetro Willems, dikartu merah saat laga baru berjalan beberapa detik. Bermain dengan sepuluh orang, praktis tim tamu sulit mendominasi permainan. Namun mereka mampu bertahan dengan sangat baik untuk memaksakan hasil imbang kacamata di paruh pertama.

Gebrakan dilakukan PSV di babak kedua, dengan permainan super efektifnya. Lewat skema serangan balik yang cepat, Memphis Depay sukses membawa timnya unggul 1-0 di menit ke-53. Georginio Wijnaldum kemudian memastikan kemenangan sang pemuncak klasemen pada menit ke-74. PSV pun menang 2-0 dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Belanda : PSV Semakin Kokok Di Puncak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Belanda : PSV Semakin Kokok Di Puncak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here