Liga Champions: Aguero Sebut Messi Tak Bertikai dengan Pemain City

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Aguero Sebut Messi Tak Bertikai dengan Pemain City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Aguero Sebut Messi Tak Bertikai dengan Pemain City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Aguero Sebut Messi Tak Bertikai dengan Pemain City


Bolaliga, Indonesia – Sergio Aguero membantah keras kabar Lionel Messi terlibat pertikaian dengan para pemain Manchester City di lorong pemain usai duel di Liga Champions.

Dalam lawatannya ke Etihad Stadium dua hari lalu, Barca menelan kekalahan 1-3 dari City yang membuat laju sempurna mereka di tiga pertandingan sebelumnya terhenti.

Kekalahan ini tentu menyesakkan untuk Barca karena mereka juga gagal memastikan diri lebih cepat lolos ke fase 16 besar dan harus menunggu matchday kelima.

Lebih menyesakkan lagi ketika muncul kabar bahwa sang bintang, Messi, disebut-sebut terlibat pertikaian dengan salah satu pemain City di lorong pemain. Marca menyebut salah seorang pemain City yang belum diketahui identitasnya membisikan sesuatu pada Messi, yang dibalas dengan memanggil dia “bodoh”.

Terkait hal tersebut, Aguero yang merupakan sahabat Messi mengaku tak tahu-menahu soal kejadian tersebut. Yang pasti dia tahu Mesi sangat kecewa karena kekalahan itu.

“Kami belum bicara sama sekali. Tentu saja Anda tidak senang ketika kalah,” ujar Aguero seperti dikutip Soccerway.

“Saya melihatnya di sana, dia merasa sangat kecewa. Saya sangat mengenalnya untuk tahu apakah dia merasa senang, bahagia. Tapi ketika Anda kalah, tidak ada yang merasa senang,” sambungnya.

“Saya tidak melihat apapun (soal perkataan kasar Messi). Saya mengira Messi mengatakan sesuatu kepada nyatanya tidak, dan kami (para pemain) bicara soal hal lain.”

“Tidak ada yang serius. Saya mendengar sesuatu tapi tidak tahu apa yang terjadi. Ketika Anda kalah, maka Anda harus menghormati. Leo tidak dalam mood untuk membicarakan itu dan saya harus menghormatinya,” tutupnya.
Liga Champions: Aguero Sebut Messi Tak Bertikai dengan Pemain City

#Barcelona #LigaChampions #LionelMessi #ManchesterCity
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Aguero Sebut Messi Tak Bertikai dengan Pemain City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Aguero Sebut Messi Tak Bertikai dengan Pemain City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here