Liga Champions: Ancelotti Bahagia Bayern Lolos Ujian Berat di Markas PSV

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Ancelotti Bahagia Bayern Lolos Ujian Berat di Markas PSV serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Ancelotti Bahagia Bayern Lolos Ujian Berat di Markas PSV Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Ancelotti Bahagia Bayern Lolos Ujian Berat di Markas PSV


Bolaliga.org, Indonesia – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengakui timnya sempat kesulitan menghadapi PSV Eindhoven. Don Carletto pun mengakui bahagia Thomas Muller dan kawan-kawan berhasil meraih tiga poin di markas PSV.

Bayern Munich menang 2-1 atas tuan rumah PSV Eindhoven pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Philips Stadion, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB.

Dalam laga ini, PSV sempat unggul melalui Santiago Arias. Namun, Der Bavarians membalasnya lewat dua gol Robert Lewandowski.

“Ini sulit di awal, tapi kami perlahan-lahan bangkit dan pada akhirnya menang,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Penting untuk mengontrol serangan balik mereka dan tidak kehilangan kepercayaan diri setelah tertinggal 0-1. Kami bermain lebih cepat setelah istirahat dan menciptakan banyak peluang.”

“Dengan memasukkan Kongsley Coman dan Diego Costa, saya mencoba untuk mengubah sistem dengan mengirimkan banyak umpan silang. Itu berhasil. Yang penting kami lolos ke babak 16 besar. Kami sekarang memiliki dua pertandingan sisa untuk jadi juara grup,” Ancelotti menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Bayern lolos ke babak 16 besar. Arjen Robben dan kawan-kawan mengoleksi sembilan poin dari empat laga. Jumlah ini tak bisa dikejar Rostov yang tumbang di tangan Atletico Madrid.
Liga Champions: Ancelotti Bahagia Bayern Lolos Ujian Berat di Markas PSV

#BayernMunich #CarloAncelotti
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Ancelotti Bahagia Bayern Lolos Ujian Berat di Markas PSV semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Ancelotti Bahagia Bayern Lolos Ujian Berat di Markas PSV bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here