Liga Champions : Arsenal vs Anderlecht 3-3

0
208
views

Berita Bola: Liga Champions : Arsenal vs Anderlecht 3-3 Info Bola terbaru dari Bola Liga Liga Champions : Arsenal vs Anderlecht 3-3 –

Enam Gol Meriahkan Emirates Stadium
Liga Champions  – Arsenal harus gigit jari setelah hanya bermain imbang 3-3 dengan tamunya, Anderlecht dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions, Rabu 5 November dini hari WIB. Sedianya tiga poin telah terlihat di depan mata setelah unggul tiga gol atas Anderlecht saat laga baru berjalan 58 menit.
Adalah pemain pengganti, Alesandar Mitrovic yang membuat tiga poin Arsenal berubah menjadi satu poin di penghujung laga melalui tandukan kerasnya yang tidak dapat dihalau oleh Sczcesny. Saat ini Arsenal berada di urutan kedua Grup D dengan mengoleksi tujuh poin, terpaut lima poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen sementara.
Jalannya pertandingan

Babak pertama
Bertindak sebagai tuan rumah Arsenal langsung mengambil inisiatif menyerang dengan penguasaan bola mencapai 78 persen pada 10 menit pertama pertandingan. Akan tetapi, Anderlecht tidak tinggal diam, mereka terlihat begitu berbahaya saat melepaskan serangan balik.
Szczesny melakukan penyelamatan gemilang, kiper asal Polandia itu mengamankan gawangnya setelah Cyriac mendapatkan peluang matang di bibir gawang Arsenal pada menit 16. Dua menit berselang, serangan balik cepat dan berbahaya kembali tunjukkan tim tamu.
Alexis Sanchez! Hampir saja memecahkan kebuntuan The Gunners pada menit 22 setelah usahanya hanya menerpa tiang gawang. Arsenal semakin berbahaya!
Penalti! Danny Welbeck dijatuhkan paksa oleh Mbemba saat menyambut umpan terobosan matang dari Alexis Sanchez. Mikel Arteta yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses membawa Arsenal sementara unggul 1-0.
Gol! Sanchez! Pemain termahal Arsenal itu menceploskan bola ke gawang Proto dari ujung kotak penalti Anderlecht dengan sebuah tembakan voli nan keras. 2-0 seisi Emirates Stadium kembali bersorak.
Tim tamu merespon dan berhasil mendapat peluang di menit 34 melalui aksi one-two dari Cyriac dan Praet guna memasuki area penalti Arsenal. Praet mengecoh dua pemain bertahan The Gunners sebelum melepaskan tembakan langsung, namun Chambers dapat melakukan blocking.
Jelang bubaran, Santi Cazorla melepaskan umpan cantik yang disambut oleh sundulan Sanchez guna meneruskannya ke Welbeck. Akan tetapi Deschacht memotong kerja sama apik mereka sekaligus mengakhiri babak pertama.
Babak kedua
Tak ubahnya di paruh kedua, Meriam London masih mengambil inisiatif penyerangan namun hingga lima menit berjalan kedudukan masih 2-0. Sementara Anderlecht mengawali babak kedua dengan melakukan perubahan, Ibrahima Conte ditarik keluar dan digantikan oleh Andy Kawaya.
Gol! Alex-Oxlade Chamberlain membuat The Gunners unggul tiga gol dari Anderlecht usai memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain belakang tim tamu. Menggiring bola ke dalam kotak penalti dan menyelesaikannya dengan placing kaki kanan ke tiang jauh di menit 58.
Tim tamu membayar tiga gol dengan sebuah gol dari Vanden Borre hanya tiga menit usai Chamberlain mencetak gol. Sebuah skema serangan yang apik dibangun oleh Anderlecht, umpan silang dari Andy Kanyawa dimanfaatkannya dengan baik, skor saat ini 1-3.
Penalti! Kali ini hadiah penalti diberikan kepada tim tamu setelah Montreal menjatuhkan pemain pengganti, Mitrovic. Anderlecht mendapat peluang emas untuk kembali memperkecil ketinggalan, Vanden Borre menyelesaikan tugasnya dengan baik menaklukkan Szczesny untuk kedua kalinya, 2-3 saat pertandingan memasuki menit 73.
Hanya berselisih satu gol membuat wakil dari Belgia ini meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan The Gunners. Dua percobaan langsung didapat mereka namun belum menembus gawang Szczesny.
Lima menit pertandingan tersisa di Emirates Stadium, Anderlecht masih berhasrat untuk mencari gol penyeimbang di laga ini.
Benar saja! Mitrovic memupuskan harapan Arsenal meraup angka penuh di laga ini. Memanfaatkan umpan silang yang sangat akurat dari Najar yang disambut dengan tandukkan kepada dari Mitrovic yang lagi-lagi tidak dapat dihalau oleh Szczesny. 3-3 skor sama kuat sekaligus mengakhiri pertandingan.
Susunan pemain
Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Calum Chambers, Per Mertesacker, Nacho Monreal, Kieran Gibbs; Aaron Ramsey, Mikel Arteta (Flamini 62’); Oxlade-Chamberlain (Rosicky 81’), Alexis Sanchez, Santi Cazorla; Danny Welbeck (Podolski 81’).
Anderlecht (4-2-3-1): Silvio Proto; Vanden Borre, Mbemba (Dendoncker 55’), Olivier Deschacht, Frank Acheampong; Yoeri Tielemans, Sacha Kljestan; Najar, Dennis Praet, Ibrahima Conte (Kawaya 46’); Cyriac (Mitrovic 62’).

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions : Arsenal vs Anderlecht 3-3 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Champions : Arsenal vs Anderlecht 3-3 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here