Liga Champions : Atletico vs Malmo 2-0

0
157
views

Berita Bola: Liga Champions : Atletico vs Malmo 2-0 Info Bola terbaru dari Bola Liga Liga Champions : Atletico vs Malmo 2-0 –

Atletico Mantap di puncak klasemen
Liga Champions – Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Malmo pada lanjutan fase Grup A Liga Champions, Rabu (5/11/2014) dini hari WIB. Meski kokoh di puncak klasemen grup, raihan poin yang dimiliki Los Colchoneros belum mencukupi untuk mengamankan tiket babak 16 besar.
Bermain di Swedbank Stadium, Atletico unggul dua gol tanpa balas melalui gol Koke dan Raul Garcia. Di laga lain pada grup A, Juventus yang unggul 3-2 atas Olympiakos bertukar tempat di papan klasemen. Juve menempati urutan kedua dan Olympiakos ketiga dengan nilai sama-sama enam.
Jalannya Pertandingan

Babak Pertama
Atletico Madrid langsung menekan di menit-menit awal. Mendapatkan umpan dari Gabi, Koke menembakkan bola ke tengah gawang Malmo. Kiper Malmo Robin Alsen menepis bola dengan baik.
Berbalik Malmo yang mendapatkan kesempatan membuat gol di menit 13. Tapi tendangan jarak jauh Markus Hasti yang mendarat ke ke sudut kiri bisa diamankan Miguel Moya. 
Los Rojiblancos memecah kebuntuan di menit ke-30. Koke yang mendapatkan umpan silang dari Juanfran mengarahkan bola ke sudut kiri gawang dan tak bisa ditepis kiper Malmo, Robin Olsen. 
Tim besutan Diego Simeone itu terus meningkatkan serangan ke arah tim tuan rumah. Beberapa percobaan dibuat tapi tak juga berbuah gol hingga turun minum. Kedudukan tetap 1-0 untuk Atletico.
Babak Kedua
Di interval kedua, gelandang Malmo Emil Forsberg yang menerima assist dari Erik Johansson mencoba menjebol gawang Atletico. Tapi, bola dihadang Miguel Moya.
Malmo menciptakan peluang lagi di menit ke-48. Mendapatkan umpan silang dari Erik Johansson, Anton Tinnerholm mengarahkan tendangan ke tengah gawang lawan. Tapi, Moya kembali berhasil mengamankan gawang dengan baik.
Percobaan demi percobaan Malmo untuk membuat gol masih buntu. Di menit ke-78 Malmo malah kebobolan lagi. Sepakan kaki kanan Raul Garcia menggetarkan gawang Olsen. Kedudukan 2-0 untuk Atletico.
Empat menit kemudian Atletico kembali mendapatkan kesempatan untuk menambah gol lewat sepakan Antonie Griezman. Tapi, bola berhasil diblok oleh Olsen. Kedudukan pun tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Atletico menang dengan skor 2-0 atas tim tuan rumah.
Kemenangan tersebut membuat Atletico menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi sembilan poin dari empat laga yang dilakoni. Atletico juga cukup produktif dengan surplus tujuh gol hingga saat ini.
Susunan pemain:
Malmo: Olsen, Tinnerholm, Helander, Ricardinho, Johansson (Kron 64′); Halsti, Eriksson, Enoch Aduh, Forsberg (Thern 84′); Rosenberg, Thelin.
Atletico Madrid: Moya, Diego Godin, Siqueira, Juanfran, Miranda; Suarez, Koke, Arda Turan (Rodriguez 76′), Gabi; Raul Garcia, Mandzukic (Griezmann 69′).

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions : Atletico vs Malmo 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Champions : Atletico vs Malmo 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here