Liga Champions : Bayern Muenchen vs AS Roma 2-0

0
165
views

Berita Bola: Liga Champions : Bayern Muenchen vs AS Roma 2-0 Info Bola terbaru dari Bola Liga Liga Champions : Bayern Muenchen vs AS Roma 2-0 –

Gulung Roma, Bayern Juara Grup
Liga Champions – Bayern Muenchen meraih kemenangan 2-0 atas AS Roma, pada pertandingan keempat Grup E Liga Champions, di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (5/11/2014). Dengan dua laga tersisa, Bayern menguasai klasemen dengan nilai 12, atau unggul delapan angka dari Roma di peringkat kedua.
Kemenangan Bayern diawali gol Franck Ribery pada menit ke-38. Berawal dari sebuah serangan balik, David Alaba melepaskan umpan yang diubah menjadi gol oleh Ribery, dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.
Mario Goetze memperbesar keunggulan Bayern menjadi 2-0 pada menit ke-64. Dari jarak dekat, Goetze menembakkan bola kiriman Robert Lewandowski ke sudut kiri atas gawang dengan tendangan kaki kanan. 
Bermain sebagai tuan rumah, Bayern mendominasi permainan dan nyaris tak pernah mendapatkan ancaman serius. Setelah tembakan Mattia Destro pada menit keempat terblok, Bayern konsisten mengalirkan serangan yang berujung tembakan. 
Namun, penyelesaian akhir yang kurang terukur dan sikap disiplin pemain Roma membuat peluang-peluang Bayern terbuang. Pada menit ketujuh dan ke-12, misalnya, Robert Lewandowski dan Mario Goetze melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti yang terblok. 
Kiper Lukasz Skorupski juga ikut menyusahkan tuan rumah. Ia mengantisipasi sejumlah tembakan akurat tuan rumah, antara lain tembakan Philipp Lahm pada menit ke-22 dan David Alaba pada menit ke-37.
Bayern kembali mengambil inisiatif menyerang pada babak kedua dan kembali menciptakan masalah buat Roma. Namun, penyelesaian akhir yang kurang terukur membuat Bayern tak kunjung mendapatkan gol hingga Goetze memecah kebuntuan pada menit ke-64.
Setelahnya, permainan tak banyak berubah. Bayern menekan dan Roma tak mendapatkan kesempatan membalas. Namun, skor 2-0 tak berubah hingga peluit berbunyi panjang.
Menurut catatan UEFA, selama laga itu, Bayern melepaskan enam tembakan titis dari 24 usaha, dengan penguasaan bola 66 persen. Adapun Roma melepaskan dua tembakan titis dari lima percobaan. 
Bayern Muenchen: 1-Manuel Neuer; 5-Medhi Benatia, 17-Jérome Boateng, 27-David Alaba (20-Sebastian Rode 81); 3-Xabi Alonso (11-Xherdan Shaqiri  72), 13-Rafinha, 18-Juan Bernat, 21-Philipp Lahm (34-Pierre Hojbjerg 88); 7-Franck Ribéry, 9-Robert Lewandowski, 19-Mario Goetze
Pelatih: Josep Guardiola
AS Roma: 28-Lukasz Skorupski; 2-Mapou Yanga-Mbiwa, 25-José Cholevas (3-Ashley Cole 45), 35-Vasileios Torosidis, 44-Kostas Manolas; 4-Radja Nainggolan, 16-Daniele de Rossi, 20-Seydou Keita; 7-Juan Manuel Iturbe (27-Gervinho 74), 22-Mattia Destro, 24-Alessandro Florenzi (15-Miralem Pjanic 58)
Pelatih: Rudi Garcia
Wasit: Cuneyt Cakir (Turki)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions : Bayern Muenchen vs AS Roma 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Champions : Bayern Muenchen vs AS Roma 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here