Liga Champions: Ditahan Lyon, Juventus Belum Pasti Lolos ke 16-Besar

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Ditahan Lyon, Juventus Belum Pasti Lolos ke 16-Besar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Ditahan Lyon, Juventus Belum Pasti Lolos ke 16-Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Ditahan Lyon, Juventus Belum Pasti Lolos ke 16-Besar


Bolaliga.org, Indonesia – Juventus gagal melanjutkan keperkasaan atas Olympique Lyonnais. Selepas menang di kandang Lyon pada matchday 3, Juventus justru harus puas bermain imbang 1-1 saat gantian menjadi tuan rumah di Juventus Stadium, Kamis (3/11) dini hari WIB.

Alhasil, misi skuat asuhan Massimiliano Allegri untuk merebut tiket ke babak 16-besar harus tertunda. Pasalnya, mereka harus merosot ke posisi kedua dengan raihan 8 poin dan masih bisa dikejar Lyon yang menempati peringkat ketiga dengan 4 poin.

Meski menjadi tim tamu, Lyon lebih dulu mengancam gawang Juventus pada menit kedelapan. Memanfaatkan umpan Lacazette, Maciej Rybus melepaskan tembakan kaki kiri namun masih bisa ditangkap oleh Gianluigi Buffon.

Memasuki menit ke-13, wasit memberikahadiah penalti kepada Juventus setelah Mouctar Diakhaby melanggar Stefano Sturaro di kotak terlarang.

Higuain maju sebagai eksekutor dan tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol setelah tembakan kaki kanannya bersarang di sudut kiri gawang Lyon kawalan Anthony Lopes.

Memasuki menit ke-40, Rybus kembali dibuat penasaran. Tembakan kaki kanannya dari luar kotak penalti kembali dijinakkan oleh Buffon. Hasilnya, Lyon harus tertinggal 0-1 pada akhir babak pertama.

Selepas jeda, Juventus semakin menekan Lyon. Mario Mandzukic nyaris mencetak gol pada menit ke-55, namun tembakan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih melebar.

Terlalu asyik menyerang membuat lini belakang Juventus lengah. Mereka malah kebobolan pada menit ke-84 melalui gol Corentin Tolisso. Berawal dari situasi bola mati, Tolisso menyundul bola hasil umpan Rachid Ghezzal yang gagal diantisipasi Buffon.

Saat laga memasuki masa injury time, Mario Mandzukic lagi-lagi membuang peluang mencetak gol. Hasilnya, Juventus harus puas berbagi angka imbang 1-1 hingga wasit Bjorn Kuipers asal Belanda meniup peluit akhir laga.

Susunan pemain

Juventus: 1-Gianluigi Buffon, 23-Dani Alves, 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci (4-Mehdi Benatia 68″), 33-Patrice Evra, 6-Sami Khedira, 8-Claudio Marchisio, 27-Stefano Sturaro, 5-Miralem Pjanic (12-Alex Sandro 68″), 17-Mario Mandzukic, 9-Gonzalo Higuain (7-Juan Cuadrado 83″)

Lyon: 1-Anthony Lopes, 20-Rafael, 4-Emanuel Mammana, 5-Mouctar Diakhaby, 15-Jeremy Morel, 21-Maxime Gonalons, 8-Corentin Tolisso, 11-Rachid Ghezzal, 18-Nabil Fekir (14-Sergi Darder 77″), 31-Maciej Rybus (27-Gnaly Maxwell Cornet 71″), 10-Alexadre Lacazette
Liga Champions: Ditahan Lyon, Juventus Belum Pasti Lolos ke 16-Besar

#CorentinTolisso #GonzaloHiguain #Juventus #JuventusVsOlympiqueLyonnais #OlympiqueLyon
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Ditahan Lyon, Juventus Belum Pasti Lolos ke 16-Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Ditahan Lyon, Juventus Belum Pasti Lolos ke 16-Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here