Liga Champions: Dortmund: Sulit Menang Lawan Tim Berkostum Kuning, Real Madrid?

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Dortmund: Sulit Menang Lawan Tim Berkostum Kuning, Real Madrid? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Dortmund: Sulit Menang Lawan Tim Berkostum Kuning, Real Madrid? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Dortmund: Sulit Menang Lawan Tim Berkostum Kuning, Real Madrid?


Jelang perjumpaan pada matchday kedua Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park pada Rabu (28/9) dini hari WIB, Borussia Dortmund melancarkan sindiran kepada calon lawannya, Real Madrid.

Real Madrid dalam kurun kurang sepekan dipaksa bermain imbang dua kali saat melawan Villarreal dan Las Palmas. Menariknya, kedua tim sama-sama mengenakan jersey kuning pada laga tersebut.

Kegagalan itu dimanfaatkan Dortmund untuk menyentil Real Madrid. Pasalnya, Dortmund menyadari dua tim yang baru menyulitkan Real Madrid memiliki kemiripan dengan mereka, yakni mengenakan jersey kuning.

“Kalian mengalami kesulitan menghadapi tim yang mengenakan jersey kuning, bukan begitu @realmadriden?” tulis akun Twitter resmi Dortmund, @BVB, mengutip cuit akun Twitter Real Madrid berbahasa Inggris terkait hasil laga melawan Las Palmas.

Sindiran Dortmund itu turut mengundang respons dari Sporting CP, yang juga tergabung di Grup F. Madrid memang sempat mengalami kesulitan pula saat menghadapi Sporting pada matchday 1 meski akhirnya menang dengan skor tipis 2-1.

“(Real Madrid kesulitan melawan tim dengan jersey) hijau juga. Semoga kalian berdua beruntung,” kicau akun @SportingCP.

Real Madrid dan Dortmund sama-sama memetik kemenangan pada matchday pertama. Kedua tim akan bersua di Signal Iduna Park pada matchday kedua, Rabu (28/9) pukul 01.45 WIB, demi memperebutkan posisi puncak klasemen.
Liga Champions: Dortmund: Sulit Menang Lawan Tim Berkostum Kuning, Real Madrid?

#BorussiaDortmundVsRealMadrid #JerseyKuning #LasPalmas #LigaChampions #Villarreal
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Dortmund: Sulit Menang Lawan Tim Berkostum Kuning, Real Madrid? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Dortmund: Sulit Menang Lawan Tim Berkostum Kuning, Real Madrid? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here