Liga Champions: Griezmann Antar Atletico Cetak Empat Kemenangan Beruntun Di Fase Grup UCL

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Griezmann Antar Atletico Cetak Empat Kemenangan Beruntun Di Fase Grup UCL serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Griezmann Antar Atletico Cetak Empat Kemenangan Beruntun Di Fase Grup UCL Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Griezmann Antar Atletico Cetak Empat Kemenangan Beruntun Di Fase Grup UCL


Atletico Madrid menjaga kesempurnaan di fase grup Liga Champions musim ini usai memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Rostov FK di Estadio Vicente Calderon, Rabu (2/11) dini hari tadi.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, menggunakan pakem 4-4-2 dengan Fernando Torres dan Antoine Griezmann sebagai ujung tombak serangan. Meski terus menekan, Atletico baru bisa memimpin pada menit ke-28. Sebuah umpan matang dilepaskan Yannick Ferreira-Carrasco berhasil dimaksimalkan Griezmann dengan sebuah tendangan akrobatik.

Akan tetapi, Rostov mampu menjawab gol tersebut dengan instan. Dua menit berselang, Dmitri Poloz memberikan umpan terobosan kepada Sardar Azmoun yang kemudian dituntaskan dengan tembakan ke sudut kiri gawang Atletico. Sebagai catatan, ini merupakan gol perdana yang masuk ke gawang Atletico di Liga Champions musim ini.

Di sepanjang babak kedua, Los Rojiblancos kesulitan untuk menembus pertahanan Rostov. Torres sempat mendapatkan dua peluang emas namun gagal mengubahnya menjadi gol.

Pertahanan rapat yang digalang Rostov akhirnya tembus juga pada menit-menit akhir laga. Pada masa injury time, Griezmann berhasil memanfaatkan bola liar di kotak penalti tim tamu dengan sebuah tembakan cungkil yang tak mampu dijangkau kiper Soslan Dzhanaev.

Berkat kemenangan ini, Atletico menjadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih kemenangan dalam empat laga awal fase grup musim ini.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Filipe Luis, Godin, Vrsaljko, Savic, Gabi, Saul (Gameiro 58’), Koke, Carrasco (Correa 79’), Torres, Griezmann.

Rostov: Dzhanaev; Cesar Navas, Kudryashov, Granat, Mevlja, Noboa, Erokhin (Prepelita 45+3’), Gatcan, Kalachev (Terentjev 70’), Azmoun (Doumbia 70’), Poloz.
Liga Champions: Griezmann Antar Atletico Cetak Empat Kemenangan Beruntun Di Fase Grup UCL

#AtleticoMadridVsRostov #LigaChampions
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Griezmann Antar Atletico Cetak Empat Kemenangan Beruntun Di Fase Grup UCL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Griezmann Antar Atletico Cetak Empat Kemenangan Beruntun Di Fase Grup UCL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here