Liga Champions: Harusnya Pemain Ludogorets Jegal Oezil Sebelum Cetak Gol

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Harusnya Pemain Ludogorets Jegal Oezil Sebelum Cetak Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Harusnya Pemain Ludogorets Jegal Oezil Sebelum Cetak Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Harusnya Pemain Ludogorets Jegal Oezil Sebelum Cetak Gol


Bolaliga.org, Indonesia – Ada satu penyesalan tersisa Pelatih Ludogorets, Georgi Dermendzhiev, dari laga melawan Arsenal, Rabu (2/11) dini hari WIB. Dia mengaku, seharusnya Mesut Oezil dijegal sebelum bisa mencetak gol kemenangan tim tamu.

Dermendzhiev menyesalkan para pemainnya tak menghentikan laju Oezil itu saat tengah membawa bola. Pembiaran yang dilakukan pemain-pemain Ludogorets membuat Oezil mampu mencetak gol kemenangan bagi Arsenal pada menit ke-88.

Dalam laga, Ludogorets berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu. Namun, Arsenal bangkit dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada babak kedua.

Saat pertandingan menyisakan dua menit di waktu normal, Dermendzhiev meyakini laga berakhir seri. Namun, sejurus kemudian umpan panjang Mohamed Elneny mampu diambil oleh Oezil dan kemudian mencungkil bola melewati kiper. Kemudian dia mengecoh dua pemain Ludogorets sebelum mendorong bola ke gawang yang sudah kosong.

Dermendzhiev menilai andai Oezil dihentikan sebelum mencungkil bola, cerita akan berbeda. Mungkin salah satu pemainnya akan mendapat kartu merah, tapi dia meyakini gol akan terhindarkan.

“Dalam situasi seperti itu, tak masalah pemain menghentikan laju Oezil meski berbuah pelanggaran dan bisa saja kartu merah. Tapi, saya yakin gol tak akan tercipta,” sebut Dermendzhiev kepada Uefa.org.

“Tentu saja kami terpukul dan kecewa dengan kekalahan ini pasalnya kami nyaris meraih satu poin. Meski begitu, kami telah menjalani laga yang luar biasa. Kami bisa mencetak dua gol terlebih dahulu melawan tim sekelas Arsenal. Kami kecewa sekaligus bangga,” imbuh Dermendzhiev.
Liga Champions: Harusnya Pemain Ludogorets Jegal Oezil Sebelum Cetak Gol

#Arsenal #GeorgiDermendzhiev #LigaChampions #Ludogorets #MesutOezil
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Harusnya Pemain Ludogorets Jegal Oezil Sebelum Cetak Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Harusnya Pemain Ludogorets Jegal Oezil Sebelum Cetak Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here