Liga Champions : Jelang Laga Arsenal vs Dortmund

0
205
views

Liga Champions : Jelang Laga Arsenal vs Dortmund Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Champions : Jelang Laga Arsenal vs Dortmund ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Wenger Diganggu Kritik Bos Besar Arsenal
Liga Champions – Ada saja yang menganggu pikiran Arsene Wenger jelang laga Liga Champions kontra Borussia Dortmund. Itu soal kritik bos besar Arsenal yang sudah bikin Wenger kesal.
Kekalahan dari Manchester United di kandang sendiri akhir pekan lalu, membuat Arsenal kini sementara tertahan di papan tengah klasemen Premier League dengan 17 poin dari 12 laga. Itu adalah start terburuk Arsenal sepanjang keikusertaan mereka di kompetisi itu.
Tak pelak Wenger pun jadi kambing hitam atas performa naik-turun Arsenal musim ini. Salah satunya datang dari pemegang saham klub asal Rusia, Alisher Usmanov, yang menilai Wenger itu orang yang anti-kritik.
Sudah begitu Usmanov pun menyebut Arsenal saat ini kurang kompetitif dan butuh perbaikan menyeluruh, demi bersaing memperebutkan gelar juara Premier League.
Komentar Usmanov ini datang hanya beberapa hari jelang laga penting kontra Dortmund di matchday kelima Grup D Liga Champions, Kamis (27/11) dinihari WIB nanti. Posisi The Gunners sebenarnya tidak terancam amat mengingat dengan hasil imbang saja, mereka sudah pasti lolos.
Namun tetap komentar Usmanov itu sudah menganggu konsentrasi Wenger dalam mempersiapkan tim. Mau tak mau manajer asal Prancis itu pun kini menyerang balik Usmanov yang sudah mempertanyakan komitmennya.
“Pertama-tama, selama 18 tahun ini saya sudah memperlihatkan bahwa saya bisa menerima kritik. Semua orang berhak menyampaikan opininya masing-masing. Kami punya nilai-nilai yang dijunjung tinggi di klub ini,” ujar Wenger di Mirror.
“Pertama adalah kami selalu menunjukkan solidaritas tinggi dalam tim meski sedang memasuki masa-masa sulit. Itu sangatlah penting,” sambungnya.
“Kedua adalah jika memang Anda ingin mengatakan sesuatu kepada orang lain, lebih baik katakan secara langsung. Jangan malah berkomentar di media,” demikian Wenger.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions : Jelang Laga Arsenal vs Dortmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Champions : Jelang Laga Arsenal vs Dortmund bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here