Liga Champions : Jelang Laga Juve vs Atletico

0
238
views

Liga Champions : Jelang Laga Juve vs Atletico Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Champions : Jelang Laga Juve vs Atletico Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liga Champions : Jelang Laga Juve vs Atletico :

Claudi Marchisio mengingatkan kepada rekan-rekannya pentingnya laga Juventus-Atletico Madrid

Liga Champions – Bermain di J-Stadium di depan pendukungnya sendiri, membuat Juventus kian termotivasi untuk mengalahkan Atletico Madrid di lanjutan Liga Champions fase grup A (10/12/2014). Keyakinan tersebut diungkapkan gelandang I Bianconeri, Claudio Marchisio.

Pemain berjuluk Il Principino atau Pangeran Kecil itu meyakini pencapaian Juventus akan berbeda dibandingkan musim lalu saat kalah di laga terakhir grup oleh Galatasaray dan gagal melaju ke fase 16 besar. Marchisio yakin laga melawan Atletico merupakan pertandingan terbaik tahun ini.
“Situasi sekarang berbeda dibanding tahun lalu. Kami ingin melaju, tak perlu ada di peringkat pertama atau kedua. Kami ingin berada di tim-tim terbaik Eropa. Kami bekerja sangat keras beberapa bulan terakhir untuk mencapai level sekarang,” ujar Marchisio seperti dilansir Football Italia, Selasa (9/12/2014).
“Sekarang adalah pertandingan terpenting tahun ini, tak peduli bagaimana Anda melihatnya, kami tak boleh kalah. Keuntungan ada di kami karena bermain di kandang, jadi kami siap melakoni laga terbaik tahun ini,” lanjutnya.
Kekuatan dan kelebihan skuad Diego “Cholo” Simeone pun telah dikantongi Juventus yang kalah 1-0 di pertemuan pertama yang diadakan di Vicente Calderon. Meski begitu, Marchisio mengatakan takkan mudah mengalahkan Atletico yang tengah berada di tren positif.
“Kami telah bertemu mereka sebelumnya dan tahu karakteristik mereka, mereka sangat kuat dalam bola-bola mati. Penting untuk diingat Atletico Madrid memenangkan empat pertandingan dari lima laga di Liga Champions, mereka hanya kebobolan di laga melawan Olympiacos,” pungkas gelandang berusia 28 tahun itu

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions : Jelang Laga Juve vs Atletico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Champions : Jelang Laga Juve vs Atletico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here