Liga Champions ; Ketika Arsene Wenger Putus Asa

0
169
views

Liga Champions ; Ketika Arsene Wenger Putus Asa Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions ; Ketika Arsene Wenger Putus Asa Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions ; Ketika Arsene Wenger Putus Asa :

Wenger Sudah Putus Asa
Liga Champions – Kekalahan yang diterima Arsenal dari tamunya AS Monaco, telah membuat publik Emirates Stadium pesimis untuk dapat lolos ke fase perempatfinal Liga Champions. Tak terkecuali sang pelatih, Arsene Wenger yang tampak putus asa.
Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Gunners dipaksa mengemas kekalahan 1-3 dari Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (26/2/2015) dini hari WIB. Dengan hasil ini, praktis perjalanan Santi Caszorla dkk semakin sulit.
Raihan tersebut jelas sangat mengecewakan para pendukung Arsenal. Mengingat mereka begitu ingin timnya melaju ke babak delapan besar, karena Meriam London sudah empat musim selalu gagal menembus fase tersebut.
Wenger pun memandang pesimis perihal mewujudkan keinginan para fans. Apalagi, di pertandingan leg kedua mereka harus bermain di kandang lawan dan setidaknya harus mengemas kemenangan minimal 3-0 jika ingin tetap lolos.
“Saya percaya, kami sudah kehilangan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Ada sedikit harapan, tapi itu sangat kecil dan sulit. Pada pertandingan itu kami tidak pada level permainan terbaik, dan gol pertama serta kedua mereka sudah membunuh kepercayaan diri kami. Leg kedua adalah tugas yang sangat berat,” jelas Wenger, seperti dimuat UEFA.com, Rabu (26/2/2015).

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions ; Ketika Arsene Wenger Putus Asa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions ; Ketika Arsene Wenger Putus Asa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here