Liga Champions: Lawan Atleti, Thiago: Bayern Tak Usung Semangat Balas Dendam

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Lawan Atleti, Thiago: Bayern Tak Usung Semangat Balas Dendam serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Lawan Atleti, Thiago: Bayern Tak Usung Semangat Balas Dendam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Lawan Atleti, Thiago: Bayern Tak Usung Semangat Balas Dendam


Bintang Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Atletico Madrid dalam laga penyisihan grup Liga Champions, Kamis (29/9).

Skuat Bayern akan kembali menginjakkan kakinya di Stadion Vicente Calderon. Musim lalu, mereka takluk 1-0 dalam laga leg pertama semifinal. Sekali pun menang 2-1 di leg kedua, hasil tersebut membuat mereka tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

Thiago meyakini Die Roten telah lebih siap untuk menghadapi Los Rojiblancos. Ia menjelaskan bahwa mereka telah mempelajari permainan skuat asuhan pelatih Diego Simeone tersebut.

“Aku sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan,” ujar Thiago seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Atleti mencapai babak final musim lalu. Kami tahu cara mereka bermain karena pernah menghadapi mereka di semifinal. Kami tahu kekuatan dan kelemahan mereka. Kami harus menampilkan performa terbaik melawan mereka,” tambah dirinya.

Kendati demikian, mantan penggawa Barcelona tersebut menegaskan bahwa mereka tidak datang ke Vicente Calderon dengan mengusung semangat balas dendam. Ia merasa situasi saat ini jauh berbeda dibandingkan musim lalu.

“Tidak, kami tidak memikirkan tentang laga tersebut. Ini adalah sebuah laga yang berbeda. Ini adalah pertandingan di fase penyisihan grup, jadi tidak memiliki tingkat emosional dibandingkan di semifinal,” tandas Thiago.

Sebagai informasi, Atleti dan Bayern sama-sama mengoleksi tiga poin di klasemen sementara Grup D.
Liga Champions: Lawan Atleti, Thiago: Bayern Tak Usung Semangat Balas Dendam

#AtletiVsBayern #AtleticoMadrid #BayernMunich #LigaChampions #ThiagoAlcantara
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Lawan Atleti, Thiago: Bayern Tak Usung Semangat Balas Dendam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Lawan Atleti, Thiago: Bayern Tak Usung Semangat Balas Dendam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here