Liga Champions : Manchester City vs CSKA Moskwa 1-2

0
168
views

Berita Bola: Liga Champions : Manchester City vs CSKA Moskwa 1-2 Info Bola terbaru dari Bola Liga Liga Champions : Manchester City vs CSKA Moskwa 1-2 –

Toure-Fernandinho Diusir, City Menyerah kepada CSKA
Liga Champions – Manchester City menyerah 1-2 kepada CSKA Moskwa, pada laga keempat Grup E Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (5/11/2014). Pertandingan juga diwarnai keluarnya kartu merah untuk  dua pemain City, yaitu Fernandinho dan Yaya Toure.
Dengan hasil itu,  City duduk di dasar klasemen dengan nilai dua, atau kalah sepuluh poin dari Bayern Muenchen di puncak klasemen. Adapun CSKA ada di peringkat ketiga dengan nilai empat, sama dengan Roma yang ada di posisi kedua. 
Bermain sebagai tuan rumah, City melakukan kesalahan pada awal laga. Gael Clichy melakukan handsball yang membuat CSKA mendapatkan hadiah tendangan bebas. 
Seydou Doumbia mengubah hadiah itu menjadi gol. Memanfaatkan umpan Bebras Natcho, Doumbia meloloskan bola ke sudut kiri atas gawang Joe Hart dengan sundulan dari jarak dekat.
Melalui Yaya Toure, City menyamakan kedudukan pada kesempatan pertama melancarkan serangan. Gol kali ini lagi-lagi berawal dari situasi bola mati, yang didapat City setelah Vassili Berezoutski dinilai melanggar Stevan Jovetic. 
Toure menghukum CSKA dengan tendangan kaki kanan, yang membuat bola melesat masuk sudut kanan atas gawang Igor AKinfeev. 
Kedua kubu kemudian bertukar serangan. Namun, penyelesaian akhir yang kurang terukur, membuat Hart dan Akinfeev nyaris tak mendapatkan masalah. 
Doumbia memecahkan kebuntuan itu pada menit ke-34. Memanfaatkan umpan Natcho, ia melepaskan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti, yang membuat bola melesat masuk sudut kanan bawah gawang City. Angka di papan skor pun berubah menjadi 1-2. 
City berusaha bangkit. Namun, CSKA bisa mematahkan serangan-serangan tuan rumah. Meski gagal menambah gol, CSKA mampu mempertahankan keunggulan hingga turun minum. 
City mengambil inisiatif menyerang pada babak kedua dan menciptakan sejumlah peluang, melalui James Milner, Pablo Zabaleta, dan Sergio Aguero. Namun, sebelum mendapatkan hasil, City mendapatkan masalah pada menit ke-70. Fernandinho mendapatkan kartu kuning kedua, setelah dinilai melanggar Ahmed Musa. 
Dengan sepuluh pemain, City mencoba bermain agresif. Setelah tembakan Georgi Milanov meleset pada menit ke-71, City menciptakan tiga peluang beruntun, melalui Yaya Toure (71, 78) dan Edin Dzeko (73). 
Lagi-lagi, di tengah usaha bangkit itu, City mengalami masalah besar. Yaya Toure diganjar kartu merah pada menit ke-81 karena berselisih dengan Roman Eremenko. 
CSKA sempat memanfaatkan keadaan dengan mengalirkan serangan cepat yang berujung tembakan akurat dari Ahmed Musa pada menit ke-85. Namun, Joe Hart mampu mengantisipasinya.
City berusaha memberikan perlawanan. Namun, CSKA tak mengalami kesulitan mengatasinya dan mampu mempertahankan keunggulan 2-1 hingga peluit berbunyi panjang.
Selama laga, menurut catatan UEFA, City melepaskan enam tembakan akurat dari 17 usaha, dengan penguasaan bola 61 persen. Adapun CSKA melepaskan tiga tembakan titis dari tujuh percobaan. 
Manchester City: 1-Joe Hart; 4-Vincent Kompany, 5-Pablo Zabaleta, 22-Gael Clichy, 26-Martín Demichelis; 6-Fernando (10-Edin Dzeko 65), 7-James Milner, 15-Jesus Navas (8-Samir Nasri 45), 42-Yaya Toure; 16-Sergio Aguero, 35-Stevan Jovetic (25-Fernandinho 45)
Pelatih: Manuel Pellegrini
CSKA Moskwa: 35-Igor Akinfeev; 2-Mario Fernandes, 4-Sergey Ignashevich, 24-Vasily Berezutskiy, 42-Georgy Shchennikov; 3-Pontus Wernbloom, 10-Alan Dzagoev (15-Dmitri Efremov 86), 18-Ahmed Musa, 66-Bebars Natcho; 25-Roman Eremenko, 88-Seydou Doumbia (23-Georgi Milanov 67)
Pelatih: Leonid Slutsky
Wasit: Tasos Sidiropoulos (Yunani)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions : Manchester City vs CSKA Moskwa 1-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Champions : Manchester City vs CSKA Moskwa 1-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here