Liga Champions: Meski Kalah, Tetap Puas Bisa Nodai Gawang Atletico Madrid

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Meski Kalah, Tetap Puas Bisa Nodai Gawang Atletico Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Meski Kalah, Tetap Puas Bisa Nodai Gawang Atletico Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Meski Kalah, Tetap Puas Bisa Nodai Gawang Atletico Madrid


Bolaliga.org, Indonesia – Meski harus menelan kekalahan 1-2 saat menyambangi markas Atletico Madrid, Estadio Vicente Calderon, pada matchday 4 Liga Champions, Rabu (2/11) dini hari WIB, Pelatih FK Rostov, Ivan Daniliants, tetap senang bisa menodai gawang tuan rumah.

Daniliants mengatakan puas dengan performa yang ditunjukkan anak-anak asuhnya. Maklum saja, Sardar Azmoun cs mampu menyulitkan Atletico dan harus menunggu hingga injury time untuk memastikan kemenangan. Itu pun dengan skor tipis yakni 2-1.

Bahkan, Rostov menjadi tim pertama yang mampu menodai gawang Los Colchoneros, di Liga Champions musim ini. Itu dilakukan oleh Azmoun yang sekaligus membuat Rostov menyamakan kedudukan 1-1.

“Laga yang sangat ketat. Atletico mendominasi penguasaan bola dan sangat agresif. Mereka tim yang mengutamakan taktikal,” ucap Daniliants kepada Uefa.org.

“Meski begitu, kami mampu melakukan start cukup gemilang. Meski sadar Atletico memiliki banyak pemain berkualitas, para pemain saya menunjukkan karakter kuat untuk tak menyerah,” imbuhnya.

Daniliants mengaku pulang ke Rusia dengan senyuman. Dua gol yang bersarang ke gawang timnya murni karena kesalahan individu pemainnya. Dia pun memuji kerja keras semua pemain karena mampu membuat Atletico sulit mengkreasi banyak peluang.
Liga Champions: Meski Kalah, Tetap Puas Bisa Nodai Gawang Atletico Madrid

#AntoineGriezmann #AtleticoMadrid #FKRostov #IvanDaniliants #LigaChampions
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Meski Kalah, Tetap Puas Bisa Nodai Gawang Atletico Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Meski Kalah, Tetap Puas Bisa Nodai Gawang Atletico Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here