Liga Champions: Muller Sebut Bayern Terlalu Lambat

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Muller Sebut Bayern Terlalu Lambat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Muller Sebut Bayern Terlalu Lambat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Muller Sebut Bayern Terlalu Lambat


Bolaliga.org, Indonesia – Striker Bayern Munich Thomas Muller mengakui timnya tampil kurang maksimal saat menghadapi PSV Eindhoven. Namun, Muller bahagia karena Der Bavarians berhasil meraih tiga poin di laga tersebut.

Bayern Munich menang 2-1 atas tuan rumah PSV Eindhoven pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Philips Stadion, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB.

Dalam laga ini, PSV sempat unggul melalui Santiago Arias. Namun, Der Bavarians membalasnya lewat dua gol Robert Lewandowski.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, lalu kebobolan. Aku pikir kami menyerang dengan baik, tapi kami terlalu lambat menggerakan bola di babak pertama,” kata Muller di situs resmi klub.

“PSV bertahan, tapi kami coba menembusnya. Kami tidak bisa 100 persen bahagia dengan permainan, tapi ini masih hasil yang baik.”

“Kami ingin menang sehingga kami bisa memastikan diri lolos. Kami berhasil melakukan itu, jadi ini hari yang baik,” Muller menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Bayern lolos ke babak 16 besar. Arjen Robben dan kawan-kawan mengoleksi sembilan poin dari empat laga. Jumlah ini tak bisa dikejar Rostov yang tumbang di tangan Atletico Madrid.
Liga Champions: Muller Sebut Bayern Terlalu Lambat

#BayernMunich #ThomasMuller
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Muller Sebut Bayern Terlalu Lambat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Muller Sebut Bayern Terlalu Lambat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here