Liga Champions: Pahlawan PSG Pilih Memuji Rekan Setimnya

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Pahlawan PSG Pilih Memuji Rekan Setimnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Pahlawan PSG Pilih Memuji Rekan Setimnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Pahlawan PSG Pilih Memuji Rekan Setimnya


Bolaliga.org, Indonesia – Paris Saint-Germain menang 2-1 di kandang FC Basel berkat gol Thomas Meunier. Namun, ketimbang menganggap dirinya pahlawan, bek asal Belgia itu justru lebih memilih memberikan pujian kepada koleganya, Adrien Rabiot.

Padahal, Meunier memang pantas disebut sebagai pahlawan PSG pada laga itu. Dia memberikan assist untuk gol Blaise Matuidi dan mencetak gol kemenangan pada menit ke-90. Dalam laga tersebut, PSG menang 2-1 dan memastikan diri lolos ke babak 16-besar.

Meski berkontribusi besar terhadap kemenangan PSG, Meunier justru memuji Rabiot yang memberinya assist brilian.

“Gol ke gawang Basel? Saya memuji Rabiot yang bisa melepaskan umpan brilian dan tepat mengarah ke saya. Padahal, dia dijaga ketat banyak pemain namun masih bisa memberikan umpan yang sangat luar biasa,” ucap Meunier kepada Uefa.org.

“Rabiot bisa saja melakukan tusukan ke kotak penalti dan menciptakan peluang sendiri. Namun, dia memiliki visi permainan yang tajam dan ketika melihat saya agak bebas, dia langsung memberikan bola ke saya,” imbuh dia.

Gol Meunier tercipta dengan cara yang sangat indah. Rabiot mengirimkan bola lambung dari sisi kanan pertahanan Basel. Bola langsung ditendang Meunier yang berdiri bebas di kotak penalti Basel.

Meunier menggunakan kaki sebelah luar untuk menghantam bola dan membuatnya melintir. Bola melengkung dan gagal diantisipasi kiper Ludogorets.

“Rabiot melihat saya meminta bola dan dia memberikan umpan lambung yang begitu terukur. Saya berhasil mengenainya dan merobek gawang Ludogorets. Sebuah momen yang akan selalu saya ingat,” ucap Meunier.

Bek kanan asal Belgia tersebut secara keseluruhan menilai laga melawan Basel cukup sulit. Kemenangan tersebut diraih dengan kerja keras. “Kami bahagia karena pada akhirnya menang di kandang Basel dan kami lolos ke babak selanjutnya,” pungkas Meunier.
Liga Champions: Pahlawan PSG Pilih Memuji Rekan Setimnya

#AdrienRabiot #FCBasel #ParisSaintGermain #PSG #ThomasMeunier
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Pahlawan PSG Pilih Memuji Rekan Setimnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Pahlawan PSG Pilih Memuji Rekan Setimnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here