Liga Champions : Paris Saint-Germain 1-1 Chelsea

0
147
views

Liga Champions : Paris Saint-Germain 1-1 Chelsea Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions : Paris Saint-Germain 1-1 Chelsea Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions : Paris Saint-Germain 1-1 Chelsea :

Branislav Ivanovic sempat membawa The Blues memimpin di babak pertama sebelum PSG menyamakan
kedudukan lewat upaya Edinson Cavani.
Liga Champions – Paris Saint-Germain gagal memetik hasil maksimal dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions usai ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 di Stade Parc des Princes, Rabu (18/2) dini hari WIB.
Babak Pertama:
Melakukan dominasi sejak awal permainan, PSG tidak memainkannya dengan tempo cepat. Bola lebih banyak diolah di sektor tengan tuan rumah dengan Marco Verratti sebagai pusat pengendali serangan.
Chelsea, yang tampil dengan kostum kuning, mampu untuk mengimbangi skema yang diterapkan Le Parisien hingga laga berjalan dua puluh menit. The Blues lebih meningkatkan penguasaan bola namun belum mengancam lawan.
Memasuki menit ke-33, peluang matang didapat pasukan Laurent Blanc. Berawal dari tendangan sudut Ezequiel Lavezzi, sundulan tajam Edinson Cavani mengarah ke sudut sempit, namuan reaksi gemilang Thibaut Courtois mematahkannya.
Tiga menit berselang, meski lebih banyak tertekan, justru Chelsea mampu membuka keunggulan. Sentuhan tumit Gary Cahill yang meneruskan umpan silang John Terry berhasil diteruskan tandukan Branislav Ivanovic yang mengoyak gawang PSG.
Situasi tertinggal membuat PSG semakin gencar dalam meningkatkan intensitas serangan demi menyamakan kedudukan. Hanya saja upaya itu menemui jalan buntu, paruh pertama ditutup dengan keunggulan bagi Chelsea.
Babak Kedua:
Selepas turun minum, PSG masih mempertahankan irama permainan terbuka mereka. Sementara Chelsea masih seperti di awal babak pertama dengan lebih banyak menunggu dan melakukan serangan balik cepat.
Gaya permainan menyerang yang diperagakan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil manis di menit ke-54, sebuah umpan silang terukur Blaise Matuidi mampu dimaksimalkan Cavani lewat sundulannya untuk menyamakan kedudukan.
Usai skor seimbang, kontan tempo serta tensi pertandingan meningkat. Menit ke-66, David Luiz nyaris mampu membalikkan keadaan, sayang tandukannya yang meneruskan tendangan bebas Lavezzi masih bisa ditepis Courtois.
Le Parisien benar-benar mengurung pertahanan tim tamu selepas mendapatkan momentum tadi. Chelsea praktis sejauh ini tampak menumpuk banyak pemain di wilayah permainan sendiri dan menyerang dengan serangan balik.
Cavani sejatinya bisa mematenkan namanya sebagai bintang kemenangan PSG, akan tetapi sirna usai sepakannya saat laga tersisa sepuluh menit masih tipis melebar. Hingga wasit meniup peluit panjang kedudukan imbang tetap bertahan

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions : Paris Saint-Germain 1-1 Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions : Paris Saint-Germain 1-1 Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here