Liga Champions: Pelatih Napoli Membedah Kekuatan Benfica

0
10
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Champions: Pelatih Napoli Membedah Kekuatan Benfica serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Champions: Pelatih Napoli Membedah Kekuatan Benfica Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Champions: Pelatih Napoli Membedah Kekuatan Benfica


Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, telah membedah kekuatan Benfica menjelang pertemuan kedua tim pada partai fase grup Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (28/9/2016).

Salah satu rujukan Sarri yakni pertemuan antara Benfica dan Bayern Munich pada perempat final Liga Champions 2015-2016. Saat itu, Benfica tersingkir dengan agregat tipis, 2-3.

“Musim lalu, mereka keluar dari perempat final setelah memberikan ketakutan kepada Bayern,” tutur Sarri seperti dilansir Football Italia.

“Kita sedang membicarakan salah satu tim terkuat di Eropa,” kata dia.

Dari duel ketat tersebut, Sarri juga melihat sejumlah kualitas dari lini belakang hingga depan Benfica.

“Benfica mampu membangun serangan dari belakang. Dari sisi teknik, ada pemain belakang dan gelandang hebat di sana,” ucap Sarri.

“Di sayap, mereka memiliki Eduardo Salvio dan Pizzi yang bagus menguasai bola. Lalu, di depan, ada Goncalo Guedes yang membuat saya terpikat,” ujar sang pelatih.

Pemenang laga ini berpeluang memuncaki klasemen Grup B. Kini, Napoli bertengger di posisi teratas dengan koleksi tiga poin atau unggul dua angka atas Benfica.
Liga Champions: Pelatih Napoli Membedah Kekuatan Benfica

#Benfica #LigaChampions #MaurizioSarri #Napoli
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Champions: Pelatih Napoli Membedah Kekuatan Benfica semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Champions: Pelatih Napoli Membedah Kekuatan Benfica bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here